Rumah Tangga Diisukan Bermasalah, Istri Jonathan Frizzy 'Semprot' Ririn Dwi Aryanti: Tahu Diri, Jaga Martabat Sesama Perempuan

| 20 May 2021 15:45
Rumah Tangga Diisukan Bermasalah, Istri Jonathan Frizzy 'Semprot' Ririn Dwi Aryanti: Tahu Diri, Jaga Martabat Sesama Perempuan
Ijonk dan Ririn Dwi Aryanti (Foto: Instagram/@lisaalesiaa)

ERA.id - Artis Ririn Dwi Aryanti dan Jonathan Frizzy alias Ijonk kembali dipertemukan lantaran beradu akting dalam satu judul sinetron yang sama. Kali ini, keduanya membintangi sinetron berjudul Cinta Untuk Bunda. 

Kerap bertemu, hubungan Ririn Dwi Ariyanti dan Ijonk terlihat dekat. Hingga akhirnya, rumor kedekatan mereka membuat istri Ijonk, Dhena Devanka menjadi risih. Ia memberikan komentar pedas untuk Ririn Dwi Aryanti.

Dhena memberikan singgunga yang diduga mengarah ke Ririn Dwi Aryanti tentang istri yang seharusnya menjaga martabat. Selain itu, ia juga meminta untuk menjaga perasaan sesama wanita.

"Aku nggak tahu, kan (Ririn) udah bersuami kan? Punya anak juga, benar nggak?" kata Dhena dikutip dari kanal YouTube SCTV pada Kamis (20/5/2021).

"Seharusnya normalnya yang sudah punya suami dan sudah punya anak harusnya tahu diri dan bisa menjaga martabatnya dong. Kita sesama perempuan, sesama punya anak juga, harusnya bisa saling menjaga perasaan saya," tambahnya.

Dhena juga berharap agar hubungan rumah tangganya dengan Ijonk dijauhi dari orang ketiga alias pelakor. Jika biduk rumah tangganya hancur, Dhena tak tega melihat anak-anaknya ditinggalkan figur seorang ayah.

Dhena (Foto: YouTube/SCTV)
Dhena (Foto: YouTube/SCTV)

"Kalau misalnya jangan sampai hal itu terjadi ada pihak ketiga atau pelakor ya amit-amit jangan sampai terjadi. Aku lebih kasihan anak-anak karena masih perlu sosok bapak. Saya ingin rumah tangga langgeng aja dan tidak terjadi hal diinginkan," kata Dhena.

Isu keretakan rumah tangga ini berhembus lantaran Ijonk dan Dhena sama-sama tak memakai cincin kawin. Meski begitu, Dhena membantah hubungan rumah tangganya tidak ada masalah.

"Cincin kawin memang nggak, sudah lama sekali dari belum punya anak. Hilang dan nggak pakai juga. Ya kalau soal cincin ya bukan berarti ada masalah," paparnya.

Sampai saat ini, Ijonk masih satu atap bersama Dhena. Namun, Dhena jarang bertemu dengan Ijonk, karena sang suami yang bekerja syuting sinetron setiap hari. Meski begitu, Ijonk selalu meluangkan waktu di hari libur bersama keluarga.

"Ya, of course dong tinggal satu rumah gitu loh. Suami kerja, syuting karena stripping dari pagi. Kalau stripping kita nggak tau waktunya sampai kapan, apa sampai malam banget atau subuh karena stripping kejar waktu buat besok," ucap Dhena.

"Sebisa mungkin akan luangin waktu buat anak-anak. Kalau weekend pasti waktunya buat aku dan anak-anak," tutupnya.

Rekomendasi