Rayakan Natal Bersama Keluarga Ijonk, Agama Ririn Dwi Ariyanti Dipertanyakan

| 20 Dec 2022 17:00
Rayakan Natal Bersama Keluarga Ijonk, Agama Ririn Dwi Ariyanti Dipertanyakan
Ririn dan Ijonk (Foto: Instagram/@ririn.ijonk_lovers)

ERA.id - Baru-baru ini, aktris Ririn Dwi Ariyanti dituding murtad alias pindah agama dari Islam ke Kristen. Hal ini karena mantan istri Aldi Bragi ini terciduk ikut merayakan natal bersama keluarga Jonathan Frizzy alias Ijonk. 

Momen ini diabadikan lewat unggahan terbaru dari paman Ijonk, Benny Simanjuntak di Instagram. Ibu anak tiga ini sangat bahagia ketika berada di tengah keramaian acara penyambutan Natal. 

Dalam video itu, mantan istri Aldi Bragi ini tengah bernyanyi yang diiringi dengan gitar. Sedangkan, Ijonk tersenyum melihat Ririn Dwi Ariyanti.

Ketika kamera diarahkan ke arahnya, Ririn langsung merespons dengan tertawa malu-malu. Melihat Ririn yang berada di acara penyambutan Natal, netizen justru curiga. 

Mereka merasa perempuan berusia 37 tahun ini berniat murtad atau sudah pindah agama.

"Ririn otw murtad ya. Kasihan mbak Dhena, sudah memperjuangkan ikut suami malah dibuat begini," komentar akun @novi***.

"Si Ririn lama-lama logout tuh alias murtad," tulis akun @rina.***

"Eks istri dulu juga pindah agama kan? Next calon bini nyusul kayaknya," kata akun @its_me***.

Sebagai tambahan informasi, Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah menetapkan keputusan cerai antara Ririn Dwi Ariyanti dengan Aldi Bragi pada Februari 2022. Keduanya resmi cerai setelah 10 tahun membangun bahtera rumah tangga.

Sementara itu, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka telah resmi bercerai pada 12 Februari 2022 lalu. Dhena Devanka menggugat cerai Jonathan Frizzy pada Agustus 2021 setelah 10 tahun berumah tangga. 

Walau begitu keduanya belakangan ini masih sering saling sindir di media sosial. Diketahui perceraian keduanya memang diwarnai isu KDRT hingga perselingkuhan.

Rekomendasi