Jadikan Duka Keguguran Konten, Atta Aurel Dinyinyirin Netizen: Gagal Lahir Udah Ngasilin Duit

Tim Editor

Komentar netizen ke Atta dan Aurel (Instagram/aurelie.hermansyah)

ERA.id - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali menuai sorotan. Kali ini netizen ramai-ramai memberikan kritik atas konten tentang keguguran Aurel di media sosial.

Kabar keguguran Aurel Hermansyah ini pertama kali dibagikan oleh Atta melalui unggahan di media sosial. Kala itu Atta menyebut anaknya telah tiada lantaran Aurel mengalami keguguran.

Banyak simpati dan perhatain atas berita kehilangan yang menimpa keluarga Atta dan Aurel. Namun seiring berjalannya waktu, netizen justu memberikan kritik keras terhadap pasangan yang baru menikah pada April lalu itu.


Atta dan Aurel dinilai berlebihan dan bertindak di luar batas atas konten-konten yang diproduski olehnya. Parahnya, berita kehilangan itu sempat dijadikan bahan sponsor yang menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Hal itu terungkap dari unggahan Atta dan Aurel di Instagram yang membuat konten berita duka di kanal YouTube dan juga ditayangkan di platform streaming.

Melihat hal itu, netizen pun ramai-ramai memberikan kritik sekaligus prihatin dengan apa yang dilakukan mereka sebagai pasangan muda. Banyak yang menilai kegagalan dan konten mereka justru menghadirkan uang yang banyak.

"Rafathar memang kaya dari lahir. Tapi embrio Aurel Atta Halilintar lebih epik, gagal lahir aja udah ngasilin duit buat ortunya," kata akun @zakwannur di Twitter.

"awalnya pas tau keguguran, gw sbg hater ikut prihatin. eh pas tau dijadiin konten, menyesal gw dah prihatin," timpal @txtdari***

"Bentar. Janin belum ditiupkan nyawa kan. Jadi yang nunggu di surga siapa ?? Janin tak bernyawa??" tanya @fajarru***.

"Anang ga stand buat aurel apa yaak?? Mending ambil lagi deh aurel nya mas anang kesian dapet suami model ga siaga gitu," komentar @afrianih*****.

"ni pasangan paling aneh di bumi yg prnah gw temuin," kata @clvnan****

"Ya tuhan juga gamau klo anaknya cuman buat alat ngasilin duit. Sorry to say," kata @taeti***

"Kasian sebenernya sama aurel, tapi kenapa semuanya harus dijadiin konten dan endorse anjirr... jadi bingung mau bersimpatinya," ucap @boyinanice*****.



Tag: Aurel Hermansyah keguguran Komentar netizen ke Atta dan Aurel Atta Halilintar kena hujat

Bagikan: