Aurel Hermansyah Keguguran, Mbak You: Kelemahan Aurel Gampang Keguguran Karena Ada Beberapa Masalah

Tim Editor

Aurel dan Atta (Foto: Instagram/@attahalilintar)

ERA.id - Biduk rumah tangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diterpa kabar duka. Usai sempat bahagia lantaran Aurel hamil anak pertama, kini mereka harus merasa kesedihan. Hal ini karena putri sulung Krisdayanti baru saja keguguran.

Kabar Aurel Hermansyah keguguran mendapatkan tanggapan dari paranormal kondang Mbak You. Pemilik nama asli Euis Juwariyah Johana ini memberikan nasihat untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermanyah. 

Ia berpesan agar kabar kehamilan tidak perlu diumbar berlebihan dan dijadikan sebagai konten media sosial atau YouTube. 

“Orang hamil, seneng nih bahagia, jangan terlalu yang gembira juga. Semua masih proses. Orang mau beli perlengkapan bayi, usia 7 bulan. Orang kalau mau bergembira banget setelah nanti 4 bulanan. Tapi ini mungkin karena anak muda, jadi mungkin saking gembiranya semua dikasih tahu, dibuat konten," ujar Mbak You, dikutip dari kanal YouTube Myou Entertainment, Jumat (26/5/2021).

Mbak You mengatakan pelantun "Kepastian" ini akan memiliki anak usai keguguran. Garis penerawangannya menyebut Aurel Hermansyah akan mendapatkan dua buah hati. 

Mbak You (Foto: YouTube/Myou Entertainment)
Mbak You (Foto: YouTube/Myou Entertainment)

“Aurel itu akan keguguran dulu baru punya anak. Untuk pertama didapatkan itu dua, tapi memang keguguran dulu. Coba cek di YouTube, saya kan pernah nerawang itu. Garisnya seperti itu keguguran dulu baru punya anak," tutur Mbak You.

Mbak You mengaku kondisi kesehatan Aurel Hermansyah memang lemah. Ia juga berpesan agar Aurel lebih hati-hati menjaga kandungannya jika hamil lagi.

“Di samping itu juga kondisinya memang lemah dari awalnya sendir. Jadi, harus dihati-hati dan dijaga banget soal sakitnya itu. Dibilang bahagia, boleh bahagia. Harus lihat sisi lain di mana Aurel juga punya kelemahan,” kata Mbak You. 

Bahkan, Mbak You menyebut artis berusia 22 tahun itu mudah keguguran lantaran diterpa beberapa masalah. Namun, pasangan yang menikah pada 3 April 2021 ini akan segera memiliki keturunan. 

“Saya menerawang dan tidak mau menggurui tapi jelas memang prosesnya akan seperti itu. Itu akan jadi kelemahan Aurel, gampang keguguran nantinya karena ada beberapa hal yang memang bermasalah, tapi nanti akan punya anak,” papar Mbak You.

“Akan cepet diberi momongan, kok. Sama-sama yang subur, sama-sama yang bagus. Cuman mungkin agak trauma sedikit Aurel-nya karena Aurel itu agak gampang panik. Atta sendiri juga gampang gembira," lanjutnya.

Mbak You juga berpesan kepada Atta Halilintar maupun Aurel Hermansyah agar segala kehidupannya tidak harus dijadikan konten. 

“Bahagia boleh, mensyukuri boleh. Itu harus, wajib. Tapi tetep harus ada koridornya di mana enggak semua harus dibuat konten. Boleh dibuat konten, tapi jangan berlebihan. Biar benar-benar Tuhan melihat bahwa rasa syukur, ibadah, dan berbuat kebaikan”

Tag: atta halilintar aurel hermansyah Mbak You

Bagikan: