Terkuak Alasan Vicky Prasetyo Baru Akan Sahkan Pernikahan Secara Hukum dengan Kalina Ocktaranny

Tim Editor

Vicky Prasetyo Bakal Ajukan Pengesahan Pernikahan (Sumber: Instagram/kalinaocktaranny)

ERA.id - Presenter Vicky Prasetyo mengungkap dirinya berencana untuk mengesahkan pernikahannya dengan Kalina Ockatanny. Ia menyebut akan mengurusnya pekan depan.

Status pernikahan antara Vicky Prasetyo dan Kalina Ockaranny memang belum sah di mata hukum. Keduanya pun berdalih sibuk selama Ramadan dan tidak sempat mengurus pengesahan pernikahan mereka.

Terkait hal itu, Vicky Prasetyo pun menegaskan ia akan mengesahkan pernikahannya dalam waktu dekat. Ia bahkan sudah berkomunikasi dengan Ibunda Kalina terkait pengesahan pernikahan.


"Iya segera aku udah ngobrol juga kemarin malam sama Mama Een,"  kata Vicky Prasetyo di YouTube KH Infotainment, Jumat (21/5/2021).

Lalu, kata Vicky ia membenarkan dirinya terlalu sibuk selama bulan Ramadan sehingga tidak sempat mengurus pengehasana pernikahannya.

"Kemarin Ramadan alhamdulillah full dan kepotong libur lebaran juga. Jadi emang kita jadwalkan setelah lebaran," ungkapnya.

Lebih lanjut Vicky Prasetyo mengklaim ia akan mengesahkan pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny minggu depan. Ia bahkan sudah menunjuk seseorang untuk membantunya mengurus semua persiapan.

"Minggu depan kita udah urus semuanya dan kita udah siapin juga sih orang yang urus nanti," ucapnya.

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny menikah pada 13 Maret 2021 di Lodge Jagorawi Golf and Country Club. Keduanya melangsungkan pernikahan dengan menggunakan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Pernikahan mereka sempat tertunda lantaran Ayah Kalina belum memberikan izin dan surat wali nikah. Meski demikian Vicky dan Kalina akhirnya bisa menikah meski baru menyandang status pernikahan siri.

Tag: Vicky Prasetyo Vicky Prasetyo Kalina Ocktaranny menikah Vicky Prasetyo Bakal Ajukan Pengesahan Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

Bagikan: