Batal Nikah, Vicky Prasetyo Kepergok Makan Bareng Celine Evangelista, Kalina Ocktaranny: Aku Kecewa

| 23 Feb 2021 10:30
Batal Nikah, Vicky Prasetyo Kepergok Makan Bareng Celine Evangelista, Kalina Ocktaranny: Aku Kecewa
Celine Evangelista, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny (Foto: Instagram/@celine_evangellista dan @kalinaocktaranny)

ERA.id - Pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo yang harusnya dilaksanakan pada (21/2) terpaksa harus dibatalkan. Kabarnya, Celine Evangelista terseret dalam penyebab batalnya pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny.

Hal ini karena beredarnya video yang memperlihatkan istri dari Stefan William dan Vicky Prasetyo kepergok makan bareng di restoran menjelang hari pernikahan. Tentu saja, Celine Evangelista langsung menjadi sorotan.

Melalui program acara Kopi Viral, Celine Evangelista buka suara terkait isu dirinya menjadi penyebab batalnya pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. 

Ibu anak empat ini mengaku itu hanya salah paham dan menganggap Vicky Prasetyo hanya rekan kerja.

Kalina Ocktaranny dan Celine Evangelista (Foto: YouTube/Trans TV)

"Sekarang kan aku cuma pengen kerja, bersosialisasi, siapapun yang ngajak makan aku pasti mau. Rasa sayang Vicky ke Kalina itu begitu besar, aku nggak mau jadi perusak itu," jelas Celine Evangelista melalui channel YouTube Trans TV Official, dikutip pada Selasa (23/2/2021).

Celine Evangelista meminta Kalina Ocktaranny untuk mengerti kondisi saat itu. Menurutnya, Vicky Prasetyo sangat menyayangi mantan istri Deddy Corbuzier.

"Aku harap sih ka Kalina tahu kalo misalnya Vicky sayang sekali sama Ka Kalina. Aku nggak tahu sekarang ini apa yang aku lakukan jelek aku enggak tahu deh, serba salah aja mau ngapa-ngapain," ujar Celine Evangelista.

Kepada Kalina Ocktaranny, Celine Evangelista meminta maaf karena sudah menyakiti perasaannya.

"Aku mau minta maaf sama Ka Kalina kalau itu jadi nyakitin hati Ka Kalina kalo aku sama Vicky nggak ada niat jahat," kata Celine.

Menerima permintaan maaf Celine Evangelista, Kalina menginginkan publik tak menyalahkan Celine atas batalnya pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. 

Sebab masalah utama dirinya batal nikah bukan itu, melainkan administrasi yang belum lengkap. Namun, momen Vicky makan bareng Celine membuatnya kaget sekaligus kecewa.

“Susah ngomongnya. Aku enggak mau orang-orang menyalahkan beliau (Celine). Aku kaget (tidak diberitahu Vicky),” tutur Kalina Ocktaranny.

“Kecewa, kalau cemburu wajar karena orang yang ada hubungan. Aku melihat seperti itu di saat aku lagi down, gimana sih perasaannya." lanjutnya.

Rekomendasi