Buku Nikah Dipertanyakan, Kalina Ocktaranny Ngaku Cuma Nikah Siri sama Vicky Prasetyo

Tim Editor

Kalina Ocktaranny Nikah SIri (Instagram/@kalinaocktaranny)

ERA.id - Pasangan fenomenal Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny akhirnya terbuka tentang status pernikahannya. Kalina mengakui pernikahannya dengan Vicky Prasetyo hanya nikah siri. 

Pernikahan Kalina Ocktaranny dengan Vicky Prasetyo memang menimbulkan berbagai pertanyaan publik. Keduanya dituding hanya melakukan pernikahan settingan demi popularitas saja. 

Bahkan saat keduanya melangsungkan pernikahan pada 13 Maret lalu, netizen kembali mempertanyakan pernikahan mereka, terutama keberadaan buku nikah yang tidak nampak terlihat saat akad nikah. 

Menanggapi pemberitaan yang beredar luas, Kalina Ocktaranny akhirnya buka suara tentang status pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Kalina mengaku pernikahannya dengan Vicky Prasetyo belum sah di mata negara.

"Iya, pernikahan saya sama Mas Vicky adalah pernikahan secara agama. Iya, pernikahan saya dengan Vicky Prasetyo hanya nikah sirih, baru nikah sirih," kata Kalina Ocktaranny di kanal YouTube-nya, Senin (22/3/2021).

Keputusan Ibu satu anak itu untuk menikah siri ini rupanya masih berkaitan dengan kendala tanda tangan dari Ayahnya. Kalina diketahui belum menerima surat kuasa dan izin dari Ayah tercintanya. 

Sementara itu, saat hadir di acara Brownis TV, Kalina mengungkap surat yang dibutuhkan Kalina sudah berhasil ditanda tangani oleh Ayahnya. Namun, Ayah Kalina meminta sesuatu sebagai syarat surat itu bisa dimiliki oleh Kalina.

"Memang Papa itu sudah kasih tanda tangan, tapi untuk dapatkan surat yang di tanda tangan Papa itu, maaf banget ada sesuatu yang kita harus kasih ke Papa," tegas Kalina di acara Brownis TV beberapa waktu lalu. 

Permintaan itu rupanya yang jadi penghalang Kalina dan Vicky bisa menikah secara resmi. Sebab, dikatakan Kalina permintaan itu belum bisa diwujudkan olehnya dan juga Vicky. 

Kalina tak merinci apa permintaan Ayahnya yang belum bisa ia berikan. Tetapi ia menegaskan terhalangnya pernikahan mereka bukan disebabkan oleh Vicky Prasetyo. 

Lebih lanjut, Kalina menyebut ia dan Vicky akan melangsungkan isbat nikah dalam waktu dekat. Ia pun memohon doa agar isbat nikahnya kali ini tidak lagi ada halangan yang menghadang.

"Saya minta doanya dalam waktu dekat saya dan Mas Vicky akan melakukan isbat nikah. Jadi kita akan ke pengadilan untuk meresmikan pernikahan saya dengan Mas Vicky," tegas Kalina.

Tag: Vicky Prasetyo Kalina Ocktaranny Kalina dan Vicky Nikah Siri Alasan Kalina Nikah Siri

Bagikan: