Anak Positif Covid-19, Ini yang Dilakukan Kim Kardashian untuk Mengatasi Panik

| 21 May 2021 20:30
Anak Positif Covid-19, Ini yang Dilakukan Kim Kardashian untuk Mengatasi Panik
Anak Kim Kardashian terpapar Covid-19 (Instagram/Kimkardashian)

ERA.id - Kim Kardashian mengungkap putranya, Sainty terpapar Covid-19. Ia pun mencoba untuk menangkan semua anggota keluarganya meskipun merasa takut dan khawatir.

Menurut laporan ET, pengakuan Kim itu diketahui setelag melihat cuplikan dari teaser terbaru musim kedua Keeping Up With the Kardashian. Di mana putranya dinyatakan positif Covid-19 dan putrinya mengeluhkan sakit.

"Sainty baru saja dites positif COVID," kata Kim melalui telepon dengan suara yang tidak disebutkan namanya di video. "Dan North bilang dia merasa mual,"

Lalu, Kim menyebut dirinya tetap berusaha untuk memberikan ketenangan dan tidak membuat takut anggota keluarganya. Meski pun Kim sebenarnya merasa khawatir dengan apa yang menima anaknya.

"Aku berusaha untuk tidak membuat siapa pun ketakutan, tetapi aku benar-benar khawatir," ungkapnya.

Sementara itu dalam wawancara bersama GRAZIA, Kim mengatakan mantan suaminya, Kanye West sempat terpapar Covid-19 beberapa waktu lalu. Penyakit itu hadir di tubuhnya saat banyak orang belum sadar dengan Covid-19.

"Kanye terpapar (Covid) pada awalnya, ketika tidak ada yang benar-benar tahu apa yang sedang terjadi. Itu sangat menakutkan dan tidak diketahui," kenangnya.

Saat tahu Kanye dalam kondisi tidak sehat, Kim mengaku ia sendirian selama berada di rumah tanpa ditemani orang dewasa lainnya. Ia dan Kanye hanya ditemani oleh anak-anak mereka, North, Chicago, Sainty, dan juga Mazmur.

Selama berjuang dengan ketakutan dan kepanikan itu, Kim harus bolak-balik mengganti sprei dan juga membantu Kanye untuk bangun dari tidurnya.

"Aku harus pergi dan mengganti seprai dan membantunya bangun dari tempat tidur ketika dia sedang tidak enak badan. Itu adalah tantangan karena sangat tidak dikenal," ungkapnya.

Lalu, kata Kim, ia menggunakan sarung tangan untuk mengganti sprei dan juga sering mengganti masker yang dipakainya. Hari-hari itu pun digambarkan olehnya sebagai hal yang menakutkan.

Selain Kanye West dan Sainty yang terpapar Covid-19, Khloe Kardashian juga sempat menjalani karantina seorang diri akibat tertular virus corona.

Rekomendasi