Kim Kardashian Asyik Pacaran dengan Pete Davidson, Kanye West Mendadak Minta Balikan

Kanye dan Kim (Instagram)

ERA.id - Di tengah asmara Kim Kardashian dan Pete Davidson yang tengah berbunga, ada Kanye West yang tampaknya sedih akan hal tersebut. Bahkan, Kanye diketahui mendadak meminta balikan atau rujuk dengan Kim Kardashian.

Dilansir dari Page Six, Kanye mengaku bahwa dirinya sudah berbuat banyak kesalahan kepada Kim dan kini menyesalinya. Ia menyatakan bahwa Tuhan menginginkan dirinya dan Kim melanjutkan hubungan pernikahan mereka.

"Narasi yang Tuhan inginkan adalah untuk melihat bahwa kami dapat ditebus dalam hubungan ini. Kami telah membuat kesalahan. Saya telah membuat kesalahan. Saya melakukan hal-hal yang tidak dapat diterima sebagai seorang suami," ujar Kanye West.


Tak hanya itu, Kanye ingin hubungannya dengan Kim kembali demi anak-anak mereka. Ia ingin berada di samping anak-anak nya sesering mungkin tanpa adanya halangan.

"Saya harus berada di samping anak-anak saya sesering mungkin. Jadi, ketika saya di luar rumah, saya punya rumah tepat di sebelah rumah anak. Saya melakukan segalanya untuk berada tepat di sebelah mereka. Tapi saya harus kembali juga ke rumah," jelas Kanye.

Menurut Kanye, menyatunya kembali ia dan Kim dapat menunjukkan pada keluarga yang mengalami hal sama dengan mereka bahwa perpisahan dapat diatasi dengan baik.

"Ketika Tuhan menyatukan Kimye (Kim dan Kanye), akan ada jutaan keluarga yang akan terpengaruh untuk melihat bahwa mereka dapat mengatasi perpisahan," pungkas Kanye West.

Sebelumnya, Kim Kardashian sendiri resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Kanye pada Februari 2021 lalu. Ia juga mengajukan tuntutan hak asuh anak-anak mereka.

Di sisi lain, Kim juga sudah menjalin hubungan asmara dengan Pete Davidson dan kini tengah menjadi sorotan publik. Keduanya beberapa kali tertangkap berkencan dan menghabiskan waktu bersama.

Tag: Kim Kardashian Kanye West Pete Davidson

Bagikan: