Alami Kekerasan Hingga Dilecehkan Usai Manggung, DJ Joana: Dilempar Botol Bir, Luka Memar di Dahi dan Rambut

| 22 May 2021 13:00
Alami Kekerasan Hingga Dilecehkan Usai Manggung, DJ Joana: Dilempar Botol Bir, Luka Memar di Dahi dan Rambut
DJ Joana dilempar botol (Foto: Instagram/@dj.joana)

ERA.id - Baru-baru ini, DJ Joana menceritakan pengalaman buruknya usai tampil sebagai bintang tamu di Nara Restaurant & Lounge, Jakarta Selatan pada Jumat (21/5/2021) dini hari. Hal ini terungkap melalui unggahan Instagram pribadinya.

DJ Joana mengunggah foto yang memperlihatkan jidatnya yang memerah dan masih benjol. Wanita seksi itu dilempar botol oleh seorang pria yang tidak diketahui identifikasinya.

Jidat DJ Joana memar (Foto: Instagram/@dj.joana)
Jidat DJ Joana memar (Foto: Instagram/@dj.joana)

"Kronologi kejadian semalam. NARA, tgl 21mei 2021 @narajkt. Sekitar pukul 2 pagi saya habis selesai perform di Nara didaerah Senopati, Jakarta Selatan. Tiba-tiba dilempar keras benda atau botol beer yang didalamnya masih penuh. Jadi, bukan botol kosong dan dilempar dari atas (table vip) tertuju ke saya," tulis DJ Joana, dikutip Sabtu (22/5/2021).

Tak hanya jidat yang memar, seluruh pakaiannya menjadi basah lantaran terkena tumpahan botol beer. Tak terima, DJ Joana sangat marah dan sempat membela diri. Ia membela diri karena tak ingin diremehkan sebagai wanita. 

DJ Joana juga kecewa lantara pihak venue yang tidak bisa menjaga keamanan dengan sebaik mungkin. Sebagai bintang tamu, DJ Joana merasa dilecehkan hingga mendapatkan kekerasan. 

"Tidak main seenaknya mereka melakukan kriminal seperti itu. Saya sangat kecewanya dari pihak venue tidak ada keamanan ketat dan tidak ada pengawalan terhadap saya. Saya sebagai guest star pada malam itu merasa dilecehkan dan sampai melakukan kekerasan terhadap saya," ungkapnya.

Jidat DJ Joana memar (Foto: Instagram/@dj.joana)
Jidat DJ Joana memar (Foto: Instagram/@dj.joana)

DJ Joana mengaku selama 13 tahun berkarir sebagai DJ, baru kali ini ia mendapatkan perlakuan mengenaskan. Ketika membela diri, justru harga dirinya malah direndahkan. Ada sekitar 10 laki-laki yang melecehkan DJ Joana di depan umum.

"Saya tidak pernah punya musuh dan selama saya nge-dj hampir 13 tahun nggak pernah diperlakukan seperti ini. Saya nggak tau tujuan dan maksudnya apa. Ketika saya mencari pembelaan untuk mempertahankan harga diri saya malah disorakin," kata DJ Joana.

"Dan yang terlebih lagi mereka semua segrombolan laki-laki sekitar kurang lebih 10 orang, malah melecehkan saya di depan umum dan saya sampe syok ini laki-laki macam apa ngelawan 1 wanita yang menjadi korban bukannya stop dan minta maaf malah nantangin dan melecehkan saya abis-abisan di depan umum," lanjutnya.

Diakhir curhatannya, DJ Joana merasa sedih karena bukan hanya hatinya yang terluka, melainkan kondisi mentalnya yang membuat traumatik.

"Saya sangat sedih sekali kenapa ada orang punya hati seperti itu. Jujur sayaaa traumaa bukan secara fisik melainkan mental saya," tutupnya.

Curhatan dari DJ Joana langsung dibanjiri respon dari netizen. Mereka mendoakan agar DJ Joana segera sembuh.

"Gws ya mamajo," tulis Thalita Latief.

"Devastated. Sedih banget get well soon kak," kata Memes Prameswari.

"Cepat membaik ya Jo" ungkap Anji. 

Rekomendasi