Fotonya Sempat Heboh, Benarkah Katy Perry Pernah Jajan di Pinggir Jalan Surabaya Jakarta?

| 24 May 2021 19:57
Fotonya Sempat Heboh, Benarkah Katy Perry Pernah Jajan di Pinggir Jalan Surabaya Jakarta?
Katy Perry (Wikimedia Commons)

ERA.id - Hingga kini, walau sudah jarang tampil dan terdengar kabarnya, masih banyak publik Indonesia yang terpukau dan ngefans dengan pesona Katy Perry yang aduhai itu.

Saking terkenalnya, berita soal penyanyi dan tunangan Orlando Bloom ini, pernah membuat fansnya di Indonesia geger, karena Katy memeluk seorang pria sewaktu konser di Jakarta.

Tidak cuma itu, ibu beranak 1 ini juga pernah dikabarkan sempat jajan di pinggir Jalan Surabaya, Jakarta. Foto itu pada 2020 silam beredar luas dan mendapatkan interaksi puluhan ribu kali di Twitter.

Foto tersebut diunggah akun @ferdiriva, si dokter mata. Foto Katy Perry dijadikan utas atawa thread di Twitter saat itu. Dalam foto tersebut, Katy berbaju model kemben biru dengan rambut berwarna senada, dilengkapi kacamata hitam.

Posisinya saat itu tengah jajan di pinggir jalan dan seperti berbicara dengan seorang penjual. Tak cuma itu, foto Katy Perry berfoto bersama pria tak dikenal juga beredar.

"Hal random artis luar di Indonesia yang kalo kita pikir-pikir lagi kayak gak mungkin kejadian. Katy Perry mampir ke jalan Surabaya, Jakarta," Tulis @ferdiriva.

Uniknya, banyak yang percaya kabar ini. Ternyata setelah diusut, foto tersebut adalah edit-an dari L. Nasution. Janggalnya mudah ditemukan, Katy Perry masih langsing, padahal tahun lalu Katy hamil besar anak pertamanya.

Nah, pertanyaannya sekarang, apakah kamu termasuk orang yang percaya dengan foto itu? Intinya, hati-hati saja menerima kabar di media sosial ya. Informasi yang bombastis, jangan langsung ditelan mentah-mentah. Mana tahu itu hoaks dan bisa bikin kamu bermasalah. Ingat, semua bisa kena!

Rekomendasi