Resmi Jadi Ibu, Katy Perry Rasakan Banyak Perubahan Tak Biasa pada Dirinya

| 02 Jun 2021 17:25
Resmi Jadi Ibu, Katy Perry Rasakan Banyak Perubahan Tak Biasa pada Dirinya
Katy Perry (Instagram/katyperry)

ERA.id - Penyanyi Katy Perry sedang menikmati masa-masa indah menjadi seorang ibu setelah melahirkan bayi perempuannya, Daisy. Kehadiran putrinya itu ternyata membawa perubahan bagi dirinya agar menjadi lebih percaya diri.

Perubahan gaya hidup dan juga kepribadian Katy Perry ini disampaikan olehnya saat berbicara bersama LÓfficiel. Dalam kesempatan itu ia banyak menceritakan tentang kehidupannya yang semakin berubah sejak kehadiran putirnya dengan aktor Orlando Bloom.

Menurut Perry, salah satu perubahan terbesarnya adalah ia bisa menjadi lebih percaya diri tampil keluar rumah tanpa riasan wajah. Padahal sebelumnya ia selalu kurang percaya diri akan hal itu.

"Dulu saya sangat kesal karena keluar ke dunia tanpa riasan," katanya, dikutip ET, Rabu (2/6/2021).

Lalu, kata Perry, dulu ia harus memakai riasan wajah dan juga menta rambutnya meski hanya sekadar keluar rumah. Namun dengan kehadiran putrinya semua kebiasaan itu menghilang begitu saja.

Katy Perry menjadi jauh lebih percaya diri dan tidak memusingkan komentar orang lain terhadap dirinya.

"Bahkan untuk hal seperti ini, saya akan seperti, 'Mari kita menata rambut dan rias wajah,' dan sekarang saya seperti, 'Anda tahu, saya baik-baik saja. Saya tahu siapa saya. Dan apa yang Anda pikirkan tentang saya. bukan urusanku'," tegasnya.

Cerita Katy Perry Tentang Anak dan Kehidupan (Sumber: Instagram/katyperry)
Cerita Katy Perry Tentang Anak dan Kehidupan (Sumber: Instagram/katyperry)

Sekarang Katy Perry pun sudah tidak perlu takut dan khawatir tentang komentar negatif yang mengarah ke dirinya. Ia lebih memilih untuk menjadi Ibu yang baik bagi putrinya, Daisy. ia juga mulai menyadari rasa tanggung jawab yang harus ia pikul atas kehadiran seorang anak di kehidupannya.

Meski pun pada awalnya ia mengaku gugup untuk menjadi seorang Ibu, ia mulai sadar bahwa putrinya adalah bagian dari kehidupannya. Pelantun "Fireworks" itu bahkan sering memikirkan kapan ia dan keluarga kecilnya bisa pergi berlibur tanpa rasa takut karena pandemi.

"Sekarang saya mengerti. Sekarang saya menyadari ini dia. Ini adalah bagian hidup. Setiap hari saya seperti, 'Kapan kita bisa jalan-jalan? Kapan kita bisa berenang?' Ada 12 tahun yang baik di mana tidak ada hal sekecil itu," ungkapnya.

Untungnya sebagai seorang musisi ternama dan juga tunangan aktor hebat, Katy Perry tidak terlalu memusingkan hal itu. Ia pun mencoba melakukan berbagai kegiatan dan aktivitas lainnya sebagai pengganti dari kerinduannya akan jalan-jalan.

Salah satu hal yang dilakukan dan berhasil membuatnya bahagia ialah dengan cara bermain bersama putrinya dan juga anjing peliharaannya. Baginya hal sekecil itu sudah cukup membuatnya bahagia.

"Sungguh menakjubkan hidup besar dan liar, tetapi terkadang menyenangkan hanya dengan melempar bola ke rumput dan melihat putri Anda tertawa karena kegembiraan sederhana dari anjing yang datang dan membawanya kembali," ucapnya.

Lebih lanjut saat ini Kart Perry sedang melakukan persiapan untuk beberapa program acara. Namun ia juga akan meluangkan waktunya untuk dirinya sendiri dan juga keluarganya.

Rekomendasi