Jennifer Dunn Diisukan Jadi Istri Ketiga Uje, Begini Jawaban Mengejutkan Sahabat Jedun

| 25 May 2021 09:05
Jennifer Dunn Diisukan Jadi Istri Ketiga Uje, Begini Jawaban Mengejutkan Sahabat Jedun
Jennifer Dunn (Foto: YouTube/MD Entertainment)

ERA.id - Beberapa pekan lalu, pendakwah Umi Pipik sempat mengungkapkan fakta mengejutkan soal almarhum Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje. Umi Pipik mengatakan Uje memiliki istri lain selain dirinya. Rupanya, salah satu istri Uje berprofesi sebagai publik figur.

Hingga akhirnya, artis Oki Setiana Dewi dituding menjadi istri ketiga Uje. Namun, kakak kandung Ria Ricis ini dan Umi Pipik langsung membantahnya. Tiba-tiba saja, kini nama Jennifer Dunn atau Jedun terseret sebagai artis yang disebut istri ketiga Uje.

Hal ini terungkap dari tayangan Status Selebritis yang diunggah dari kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) berjudul 'Benarkah Jennifer Dun yang menjadi istri ketika Uje?" pada Senin (24/5/2021).

Saat ditemui awak media, Jennifer Dunn langsung buka suara, Ia meminta wartawan untuk tidak mempertanyakan soal isu tersebut.

Jennifer Dunn (Foto: YouTube/SCTV)
Jennifer Dunn (Foto: YouTube/SCTV)

"Udah ah aku nggak mau bahas apa-apa, tadi udah janji kan dari awal nggak mau bahas kemana-mana," kata Jennifer Dunn, dikutip dari kanal YouTube SCTV pada Selasa (25/5/2021).

Menurutnya pemberitaan yang belum tentu benar rasanya tak enak. Hal ini karena dirinya langsung dicap aneh-aneh dan mendapatkan cibiran dari netizen.

"Diberitain yang belum tentu benar itu nggak enak," ucap Jennifer Dunn.

Sementara, sahabat Jennifer Dunn, Firman Chandra buka suara terkait isu yang diterpa istri Faisal Harris tersebut. Ia tak mau memberikan komentar karena belum mendapatkan informasi yang akurat.

Sahabat Jennifer Dunn (Foto: YouTube/SCTV)
Sahabat Jennifer Dunn (Foto: YouTube/SCTV)

"Saya terus terang secara fakta belum ada kabar, belum ada informasi terkait pertanyaan hal-hal tersebut. Saya sebenarnya nggak bisa berkomentar karena belum ada informasi validnya," ungkap Firman Chandra.

Lebih lanjut, Firman Chandra memberikan nasihat untuk Umi Pipik. Sebaiknya, ibu anak empat itu tak perlu ungkap masa lalu Uje karena telah meninggal dunia.

"Ya semestinya nggak usah diungkapkan. Sudah masa lalu, sudah almarhum, sudah meninggalkan dunia," ujar Firman Chandra.

Agar kedepannya menjadi lebih baik, Firman Chandra berharap Umi Pipik sebaiknya berdoa untuk mendiang Uje. Ia juga mempertanyakan apakah tujuan pendakwah berusia 43 tahun itu menceritakan masa lalu Uje ke publik.

"Semestinya harusnya doa saja, ditutup saja. Justru, kalau memang ditanyakan ke saya, ini jadi pertanyaan lagi apa tujuan Umi Pipik menceritakan ke publik," tutupnya.

Rekomendasi