Dituding Berniat Poligami, Begini Jawaban Menohok Alvin Faiz

| 25 May 2021 11:11
Dituding Berniat Poligami, Begini Jawaban Menohok Alvin Faiz
Alvin Faiz (Foto: IG @alvin_faiz)

ERA.id - Belakangan nama Alvin Faiz jadi perbincangan publik usai rencana perceraiannya dengan sang istri, Larissa Chou terungkap ke publik. Mengenai perceraiannya ini, banyak yang menyimpulkan terjadi karena Alvin yang berniat melakukan poligami. 

Menanggapi banyaknya tudingan-tudingan tidak benar yang diarahkan untuk dirinya, Alvin pun segera menjawabnya dan meluruskan. Ia bahkan mengaku bahwa dirinya bingung mengapa permasalahan rumah tangganya dikatakan cuma mengenai poligami. 

"Kayanya masalah rumah tangga gw tu cuma sebatas poligamii aja ya? Disuruh poligami sekarang pun belum mau," kata Alvin Faiz lewat sesi tanya jawab di Instagram Stories.

Pria berusia 22 tahun itu juga mengungkapkan bahwa hingga saat ini ia belum memiliki pemikiran untuk menikah lagi usai nantinya resmi berpisah dengan Larissa. Ia hanya meminta dukungan doa untuk yang terbaik bagi kehidupannya di masa depan.

"Belum kepikiran (menikah lagi). Mohon doa ya apapun jalannya ke depan Allah lancarkan dan berikan yang terbaik, aamiin," ujar Alvin.

Lebih lanjut, putra dari almarhum Ustaz Arifin Ilham itu pun menyampaikan bahwa meskipun rumah tangganya berakhir pada perpisahan, ia tidak merasa menyesal sama sekali dahulu memutuskan untuk menikah muda. Alvin selalu percaya bahwa setiap hal yang terjadi sudah mejadi jalan dari Tuhan.

"Saya selalu percaya apapun yang terjadi itu pasti sudah jalan Allah, selalu prasangka baik sama Allah pasti semua ada hikmah dan pelajaran yang bisa diambil untuk ke depannya. Jadi tidak menyesal sama sekali," lanjut Alvin.

Seperti yang diketahui, Alvin sendiri menikah di usianya yang cukup muda, yakni 17 tahun. Sedangkan Larissa yang lebih tua tiga tahun dari Alvin, saat itu menikah di usianya yang ke-20 tahun. Keduanya membina rumah tangga selama 5 tahun, sebelum akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Rekomendasi