Henny Rachman Disebut Keguguran, Tak Kuat Hadapi Tudingan Alvin Faiz Gelapkan Dana Umat?

| 27 Sep 2022 18:32
Henny Rachman Disebut Keguguran, Tak Kuat Hadapi Tudingan Alvin Faiz Gelapkan Dana Umat?
Alvin Faiz dan Henny Rachman (Foto: Instagram/@alvin_411)

ERA.id - Kabar tak mengenakan datang dari pasangan Alvin Faiz dan Henny Rahman. Pasca mantan suami Larissa Chou ini dituding menggelapkan dana pesantren Az-Zikra, kabarnya sang istri Henny Rahman dikabarkan keguguran.

Alvin Faiz memang dinilai tak transparan soal keuangan yayasan dan pesantren. Pasalnya, permintaan audit atas Pondok Pesantren Az-Zikra dianggap tak kunjung dilakukan Alvin Faiz. Diduga, Alvin Faiz menggelapkan dana umat hingga Rp3 miliar.

Sehingga donatur pesantren, Hanny Kristanto memilih jalur hukum. Hanny Kristianto mengajukan audit terhadap Pondok Pesantren Az Zikra yang dipimpin oleh Alvin Faiz ke Pengadilan Negeri (PN) Cibinong.

"Diduga stres memikirkan Alvin Faiz yang terus didera problema dan diduga gelapkan dana yayasan Az-Zikra," kata keterangan yang diperoleh, dikutip dari kanal YouTube SCTV.

Hanny Kristanto menyebut Alvin Faiz sempat meminta tolong kepada dirinya supaya menuju ke Bandung karena sang istri sedang di rawat di rumah sakit

"Dia (Alvin Faiz) sedang merawat Henny, Henny keguguran dia minta tolong untuk saya ke Bandung," katanya.

Hanny Kristianto (Foto: YouTube/SCTV)
Hanny Kristianto (Foto: YouTube/SCTV)

Walau sudah keguguran, kabarnya sekarang Henny kembali hamil. Hanny Kristianto mendoakan kehamilan Henny supaya keadaannya baik-baik saja.

"Dia bicara sudah keguguran, ya kita namanya orang keguguran kita kirimin air zam-zam kita doakan yang baik-baik. Sekarang kabarnya hamil lagi, mudah-mudahan lahir anak yang baik yang saleh, yang bisa membawa orangtuanya ke surga," tuturnya.

Paman Alvin Faiz, Nazmi mendoakan Henny Rahman dan keponakan bisa terus saling menguatkan. Supaya, keguguran itu tak terjadi lagi terhadap Henny.

"Iya alhamdulillah kita doain mudah-mudahan lancar, apalagi yang kemarin kan sempat keguguran mudah-mudahan yang ini Allah jaga," imbuh Nazmi.

Kita doakan aja sama-sama semoga sehat selalu dan lancar sampai proses persalinan," ucap Nazmi lagi.*

Rekomendasi