Semprot Akun Gosip, Alvin Faiz Sebut Chat Diduga Bukti Perselingkuhannya dengan Henny Rahman Diedit

Alvin Faiz dan Henny Rahman (Instagram)

ERA.id - Alvin Faiz tampaknya tidak terima dirinya dituding berselingkuh dengan Henny Rahman saat dirinya masih menikah dengan Larissa Chou. Lewat unggahan Instagram Storiesnya, Alvin mengungkap bahwa semua chat yang diduga bukti perselingkuhannya telah diedit dan tidak benar.

Seperti diketahui, sebelumnya ada salah satu akun gosip yang menyebarkan chat diduga Alvin dan Henny saling bertukar pesan dan dianggap berselingkuh.

Postingan Alvin Faiz (Instagram Stories)



"Serius media masih banya yang percaya ya sama akun ginian? Gak bisa bedain chat editan sama bukan kaya gimana? Ini nama akun dia dulu, saya sudah cuek saja kelihatan banget editan chatnya, tapi makin ke sini makin nggak jelas," tulis Alvin sambil mengunggah chat yang dimaksud, pada Selasa (23/11/2021).


Alvin mengaku bahwa dirinya sudah sempat menegur akan tersebut, karena menyebarkan berita bohong tentang dirinya. Namun, pesannya tidak digubris oleh si pemilik akun dan malah ia diblokir.

"Bulan lalu saya sempat chat dia gini, dan langsung diblokir sama dia. Saya sudah mencoba maafkan, tapi makin ngelunjak dan buat keributan. Saya banyak diam karena malas ramai dan drama, tapi mau sampai kapan?" kata Alvin.

 

Postingan Alvin Faiz (Instagram Stories)



Lebih lanjut, Alvin membahas mengenai chat yang diduga dari Henny kepadanya, yang memanggilnya dengan sebutan "Mas". Dalam chat tersebut, Henny meminta Alvin menunggu masa iddahnya selesai usai bercerai dengan Zikri Daulay.

"Tunggu masa iddahku selesai mas," isi pesan diduga dari Henny.

"Hadeuh Henny manggil mas saja nggak pernah sama sekali ke saya sejak awal kenal," pungkas Alvin Faiz.

Tag: Alvin Faiz Larissa Chou Henny Rahman akun gosip

Bagikan: