Widi Vierratale Curhat di Instagram, Ungkap Alami Pelecehan dari Anggota Perbakin

| 25 May 2021 13:19
Widi Vierratale Curhat di Instagram, Ungkap Alami Pelecehan dari Anggota Perbakin
Widi Vierra (Foto: IG @_widikidiw)

ERA.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari vokalis band Vierratale, yakni Widi. Ia baru saja mengunggah video di Instagramnya yang berisi pernyataan bahwa ia sempat menerima kekerasan dan pelecehan dari seorang pria berpangkat, yang juga anggota dari Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin).

Penyanyi berusia 31 tahun itu mengungkapkan bahwa keputusannya untuk menceritakan hal ini ke publik, karena oknum yang melakukan kekerasan padanya sudah memberikan pengakuan-pengakuan yang tidak benar.

"Gue cerita di sini supaya Perbakin tahu, karena yang gue dengan si Kols (inisial pelaku) itu, si bapak itu udah ngeroeng di internal Perbakin. Ya gue ngeroeng di internal Instagram dong," kata Widi, di Instagram TV miliknya.

Menurut Widi jika dirinya mengungkapkan hal ini pada anggota Perbakin lainnya, ia tak akan didengar sehingga memutuskan berbicara di media sosial.

Awal permasalahan Widi ini dimulai dari dirinya yang ribut dengan seorang perempuan di lapangan tembak. Saat dirinya ribut, seorang pria datang yang langsung melakukan kekerasan padanya.

"Jadi sebenarnya gue ribut sama ibu-ibu nih. Tapi pas gue lagi ribu, keluarlah si bapak itu dari ruangan si ibu itu. Langsung marahin gue, teriak-teriak, dia nyentuh gue dong dorong gue. Dia ngegas gue makin ngegas, dia maju gue makin maju," ujar Widi.

Lebih lanjut, Widi menjelaskan bahwa sebagai seseorang yang berpangkat, pria tersebut tak seharusnya berbuat hal demikian. Menurut Widi, normalnya jika dua orang perempuan berkelahi seharusnya dilerai bukan malah dikasarin.

"Maksud gue gini nih, satu dia sebagai levelnya, pangkatnya sama umurnya, sikap sama tingkah lakunya yang dia ambil bagus nggak? Seharusnya dia melerai dan menenangkan para perempuan ini yang lagi rusuh dong. Normalnya seperti itu kan?" ungkap Widi.

Widi juga mengaku kebingungan akan alasan si bapak tersebut begitu membela si ibu yang notabene hanyalah seorang stafnya. Tak hanya dari si pelaku dengan inisial Kols, Widi juga menerima kekerasan dari sepupu dari Kols.

Mengalami hal ini, meskipun berusaha tetap kuat dan tegar, Widi mengaku sebenarnya mentalnya cukup tergangu.

"Kalo ditanya soal mental gue, psikis, psikologis apa kabar? Jawaban gue sebenarnya gak bagus. Nggak baik sama sekali, gue down, gue drop banget, gue kecewa, gue sedih semuanya," lanjut Widi.

Rekomendasi