Widy Vierratale Nangis Cerita Pelecehan Seksual yang Dialaminya, Reaksi Cinta Laura Dipuji

| 24 Jun 2022 13:00
Widy Vierratale Nangis Cerita Pelecehan Seksual yang Dialaminya, Reaksi Cinta Laura Dipuji
Cinta Laura (Instagram/claurakiehl)

ERA.id -

Cinta Laura kini tengah menjadi perbincangan publik usai tampil di podcast Deddy Corbuzier bersama Widy Vierratale. Publik menyoroti reaksi Cinta Laura saat Widy menangis menceritakan peristiwa pelecehan seksual yang dialaminya.

Saat ingin menceritakan pengalaman pahit tersebut, Widy tak kuasa menahan tangisnya. Ia kerap menangis, hingga bahkan membuatnya sulit untuk mengungkapkan isi hati. Ketika itu, Cinta Laura langsung berusaha menenangkan Widy.

"Take your time. We can stop," ujar Cinta Laura.

Deddy Corbuzier yang merasa bersalah karena mengungkit pengalaman pahit Widy tersebut pun meminta maaf. Kemudian, tangis Widy semakin pecah, hingga akhirnya Cinta meminta proses rekaman dihentikan sementara.

"I'm sorry," tutur Deddy.

"Can I be honest?Ini kalau kita berhenti dulu nggak apa-apa?" tanya Cinta, dan rekaman dihentikan.

Usai tangis Widy mereda, rekaman konten dilanjutkan, dan Cinta Laura mengutarakan rasa sakit hatinya melihat kepahitan yang harus dirasakan oleh korban pelecehan seksual.

"Ini jujur yang bikin aku sangat sakit hati dan marah. Di negara kita, korban pelecehan sanking takutnya untuk speak up, mereka yang akhrinya minta maaf," ungkap Cinta.

Melihat sikap Cinta Laura tersebut, banyak netizen yang memujinya. Mereka mengaku tersentuh dengan sikap hangat yang ditunjukkan Cinta kepada Widy.

"Cinta Laura responsnya baik banget," kata netizen.

"Cinta sangat menghargai dan peka akan perasaan orang lain," ucap yang lain.

"Cinta Laura tuh definisi sempurna," sambung yang lain.

Rekomendasi