Sempat Ragu, Alfath Fathier Kini Akui Anak yang Dikandung Ratu Rizky Nabila Darah Dagingnya

| 25 May 2021 13:50
Sempat Ragu, Alfath Fathier Kini Akui Anak yang Dikandung Ratu Rizky Nabila Darah Dagingnya
Alfath Fathier (Dok: YouTube/Diera Siagian)

ERA.id - Pesepak bola Alfath Fathier akhirnya mengakui bahwa anak yang dikandung Ratu Rizky Nabila adalah darah dagingnya.

"Alfath mengakui kalau itu anak Alfath," katanya di YouTube Diera Siagian, Selasa (25/5/2021).

Lalu, kata Alfath, perseteruan dirinya dengan Ratu belakangan ini didasari oleh komentar tak baik tentang Ratu Nabila. Di mana ia menerima banyak sekali omongan bahwa Ratu menjual dirinya sendiri setelah bersama Alfath.

"Banyak temen deket Alfath yang bilang di luaran sana 'Fat mantan istri kamu gini gini," akunya.

Sejak mendengar omongan tak baik itu, Alfath pun ragu dengan putranya. Ia menganggap hal itu sebagai salah satu tindakan yang wajar dan memang harus ia lakukan.

Bukan hanya itu saja, Alfath juga langsung meminta Ratu untuk melakukan tes DNA terhadap darah dagingnya.

"Gini, wajar dong kalau Alfath ragu, wajar dong kalau Alfath yaudah coba deh tes DNA,” tegasnya.

Sebelumnya Alfath Fathier sempat meminta Ratu Rizky Nabila untuk melakukan tes DNA. Namun setelah berhasil bertemu dan tiba di rumah sakit, Alfath hadir selama 15 menit di parkiran. Hingga saat ini Alfath dan Ratu pun belum menjalani tes DNA terhadap putranya.

Alfath Fathier dan Ratu Rizky Nabila tercatat menikah pada bulan Maret 2020. Keduanya memutuskan untuk menikah setelah berkenalan dan dekat selama tiga hari. Namun rumah tangga itu hanya mampu bertahan beberapa bulan saja dan Alfath menceraikan Ratu saat dirinya hamil 4 bulan.

Rekomendasi