Ratu Rizky Nabila Sebut Alfath Fathier Mengakui Anaknya, Tes DNA Gagal Dilakukan

| 05 Jun 2021 16:44
Ratu Rizky Nabila Sebut Alfath Fathier Mengakui Anaknya, Tes DNA Gagal Dilakukan
Alfath Fathier Akui Anak Rizky Nabila (Instagram/raturn)

ERA.id - Drama rumah tangga Ratu Rizky Nabila dan pesepakbola Alfath Fathier akhirnya berakhir. Alfath Fathier disebut sudah mengakui putranya dengan Ratu sebagai anak kandungnya.

Bersama dengan Maia Estianty, Ratu Rizky Nabila mengungkap Alfath Fathier telah menyelesaikan perseteruannya itu. Alfath bahkan sudah mengakui anak kandungnya bersama Ratu.

Dari pengakuan Ratu, Alfath sempat menghubungi mantan manajernya untuk mengakui putranya dan juga menyampaikan permohonan maaf atas apa yang terjadi.

"Dia tiba-tiba setelah itu chat (teks) mantan manajer aku. Meminta maaf dan mengakui bahwa itu anaknya. Alhamdulillah," kata Ratu Rizky Nabila, dikutip dari kanal YouTube Maia Aleldul TV, Sabtu (5/6/2021).

Bukan hanya mengakui dan menyampaikan permintaan maaf saja, bintang klub Persija itu juga menyebut wajah anaknya sangat mirip dengan dirinya.

"Iya dan dia juga bilang 'iya benar itu anak saya karena mukanya mirip, saya minta maaf'," ungkapnya.

Dengan pengakuan yang akhirnya disampaikan oleh Alfath, hal ini mengurungkan niat Ratu untuk melakukan tes DNA sebagaimana yang sebelumnya di minta oleh Alfath.

Menurut Ratu, hal ini tidak perlu diperpanjang lagi karena sejak awal tujuannya hanya untuk membuktikan ke Alfath. Sebab diakui Ratu tes DNA itu merupakan tantangan dari Alfath.

"Udah gak perlu lagi karena berati semua tuduhan serta kalo misal dia tidak mengakui secara publik ya gak apa-apa juga," tegasnya.

Bukan hanya itu saja, Ratu Rizky Nabila juga enggan memenjarakan mantan suaminya sesuai dengan saran dari banyak pihak. Hal ini lantaran ia tidak ingin bila putranya sudah besar nanti mempertanyakan akan hal itu.

"Aku tidak akan menjarain papahnya anak aku karena gak ada mantan suami gak ada Nio (anak) kan. Dan aku gak mau Nio nanti besar nanya 'Mamah kenapa kok Abi dipenjarain?'. Gak mau gitu," ungkapnya.

Lebih lanjut Ratu juga menyampaikan permohonan maafnya kepada Alfath, keluarga, serta istrinya atas masalah yang ditimbulkan. Ia juga mengucapkan terima kasih lantaran Alfath sudah mau mengakui anaknya sebagai darah dagingnya.

"Maaf kalau saya udah ganggu hubungan kalian, gak ada niat dan tujuan saya ke arah sana. Yang saya inginkan kmarin itu hanya memenuhi permintaan kamu kalau kamu masih ragu, tapi alhamdulillah. Aku di sini banyak salah ke kamu, ke keluarga mu, ke istri mu. Aku mau minta maaf," tutupnya.

Sebagaimana diketahui Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier menikah pada Maret 2020. Sayangnya pernikahan mereka tidak berjalan mulus. Pada Desember 2020, Ratu melaporkan Alfath atas dugaan KDRT, perselingkuhan, hingga paksaan menggugurkan anak.

Mereka pun resmi bercerai pada 5 Mei 2021, dengan Alfath yang sudah kembali menikah Nadia Christina pada 6 April 2021.

Rekomendasi