5 Zodiak yang Selalu Merasa Kesepian Meski Dikelilingi Banyak Orang, Kamu Termasuk?

| 29 May 2021 06:00
5 Zodiak yang Selalu Merasa Kesepian Meski Dikelilingi Banyak Orang, Kamu Termasuk?
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Pixabay)

ERA.id - Kesepian bukanlah tentang kehidupan tanpa kehadiran siapa pun di sekitarmu. Sebaliknya, itu adalah perasaan hampa bahkan meski sudah dikelilingi banyak orang. Kamu masih bisa merasa kesepian bahkan setelah semua orang di sekitarmu. 

Dilansir dari Pink Villa pada Jumat (28/5/2021), menurut astrologi, beberapa zodiak sering merasa kesepian dan sulit mengatasinya. Berikut 5 zodiak yang selalu merasa kesepian meski dikelilingi banyak orang.

1. Virgo

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrew Neel)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrew Neel)

Virgo adalah perfeksionis yang tidak mudah terkesan dengan pekerjaan orang lain. Mereka terus-menerus menemukan kesalahan dalam pekerjaan lain yang membuat orang kesal. Dengan cara ini, Virgo mendorong orang keluar dari kehidupan mereka dan membuatnya terisolasi. Kemudian untuk mengisi kekosongan tersebut, Virgo sering beralih ke sesuatu yang tak terduga.

2. Cancer

Cancer adalah salah satu zodiak yang sangat emosional. Mereka mencoba membangun ikatan yang dalam dengan orang yang dicintai dan ingin orang lain memahami perasaannya. Tetapi, Cancer sering kali akhirnya disakiti dan merasa kesepian.

3. Pisces

Ilustrasi perempuan (Foto: Unsplash/Raychan)
Ilustrasi perempuan (Foto: Unsplash/Raychan)

Pisces adalah orang yang selalu rela berkorban. Mereka tidak pernah membiarkan siapa pun tahu betapa sakit hatinya. Ketika Pisces terluka, mereka sering menghilang. Pisces lebih nyaman dengan dunia imajinatifnya sendiri. Pisces menjaga dirinya dengan terisolasi dari semua orang yang membuat mereka merasa kesepian.

4. Capricorn

Capricorn bertanggung jawab atas kesepiannya sendiri. Selain itu, mereka dikenal orang yang paling gila kerja dari semuanya. Capricorn selalu memprioritaskan pekerjaan, ambisi, tujuan daripada hubungan sosial mereka. Akibatnya, Capricorn mulai terlepas dari orang lain dengan sangat cepat. Hal ini akhirnya membuat Capricorn merasa kesepian.

5. Scorpio

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Thought Catalog)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Thought Catalog)

Scorpio selalu mendirikan tembok di sekelilingnya supaya tidak ada yang bisa mendekatinya. Mereka hanya akan terbuka dengan orang yang dipercayainya. Jadi, Scorpio mempersulit semua orang untuk mengenal mereka. Sehingga, Scorpio mengisolasi diri dari orang lain.

Rekomendasi