Awalnya Santai, Ayu Ting Ting Nangis Tak Tahan dengan Hujatan Netizen, Ivan Gunawan Membela

| 01 Jun 2021 14:17
Awalnya Santai, Ayu Ting Ting Nangis Tak Tahan dengan Hujatan Netizen, Ivan Gunawan Membela
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan (Foto: IG @ivan_gunawan)

ERA.id - Ayu Ting Ting kerap menerima hujatan dari netizen beberapa waktu belakangan. Terlihat sudah tak tahan dengan hujatan yang ditujukan padanya, Ayu Ting Ting pun tak kuasa menahan tangis ketika dirinya dibela oleh Ivan Gunawan.

Momen ini terjadi saat Ayu memandu program Brownis bersama Ivan Gunawan, Ruben Onsu, dan Deddy Corbuzier sebagai bintang tamu, pada Senin (31/5/2021).

Ivan Gunawan selaku sahabat Ayu menyatakan bahwa semua kejadian yang menyebabkan Ayu dihujat itu tidak sepenuhnya salahnya.

"Misalnya Ayu nih, misalnya dia pernah dekat sama orang. Kalau ada laki-laki pernah dekat sama dia, bukan berarti sepenuhnya salah dia dong, masa laki-lakinya gak pernah salah?," ujar Ivan Gunawan.

Pria yang akrab disapa Igun itu pun memilih untuk memeluk Ayu yang tampak tertegun dengan ucapannya. Tak terbendung, pelantun lagu "Alamat Palsu" akhirnya menangis di pelukan Igun.

"Lo ngerti kan maksud gua kan? Lu emang mau hidup pura-pura gitu? Kan enggak kan," kata Ivan Gunawan.

Pria berusia 39 tahun itu kemudian memberikan pesan yang cukup menohok bagi para netizen. Ia mengatakan bahwa semua selebriti juga manusia yang sama halnya dengan netizen, yaitu memiliki perasaan dan permasalahan juga dalam hidup.

"Jadi selebriti itu sama loh sama kalian, sama. Kita itu juga manusia, sama. Ayu punya perasaan, gue juga punya perasaan. Jadi, bukannya hidup kita itu bisa kalian atur. Kita berdua punya permasalahan, tapi permasalahan kita bukan permasalahan kalian," pungkas Igun.

Ivan juga mengungkapkan rasa empatinya kepada perempuan berusia 28 tahun itu yang selalu menerima hujatan dan citranya selalu jelek di mata publik. Padahal menurut Igun, Ayu merupakan perempuan pekerja keras dan tulang punggung keluarga yang memiliki permasalahannya sendiri.

"Yang gue kasihan sama dia tuh dia selalu jadi orang yang tersudutkan, orang yang selalu salah, orang yang nggak pernah benar, image-nya selalu jelek gitu. Sedangkan dalam kesehariannya, dia udah tulang punggung keluarga. Kalian gak tahu permasalahannya, yang tahu kan dia," jelas Ivan Gunawan.

Rekomendasi