Tanggapi Petisi 'Blacklist Ayu Ting Ting dari Dunia Pertelevisian', Ivan Gunawan Pasang Badan: Lu Sudah Pada Gila

| 06 Aug 2021 11:05
Tanggapi Petisi 'Blacklist Ayu Ting Ting dari Dunia Pertelevisian', Ivan Gunawan Pasang Badan: Lu Sudah Pada Gila
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan (Foto: Instagran/@ivan_gunawan)

ERA.id - Tak bisa dipungkiri, sosok Ayu Ting Ting memiliki banyak haters dan netizen sering menuliskan komentar negatif di media sosialnya. Kini, pelantun lagu "Minyak Wangi" ini berhadapan lagi dengan mulut pedas netizen. Bukan hanya Kartika Damayanti saja, melainkan kritik tajam dari petisi yang saat ini jadi sorotan.

Kini, muncul petisi viral agar janda anak satu itu dicekal dari dunia pertelevisian. Dilihat dari situs laman Change.org, muncul petisi 'Blacklist Ayu Ting Ting dari Dunia Pertelevisian' yang dibuat oleh netizen bernama Putri Maharani hingga menembus puluhan ribu tanda tangan.

Hebohnya petisi boikot Ayu Ting Ting dari dunia pertelevisian ditanggapi oleh sahabatnya, Ivan Gunawan. Saat melakukan live Instagram, pria yang kerap disapa Igun ini langsung pasang badan saat mendapatkan pertanyaan soal petisi boikot pedangdut berusia 29 tahun itu.

Desainer berusia 39 tahun itu bingung mengapa banyak netizen yang menghujat mantan kekasih Adit Jayusman itu. Menurutnya, saat ini Ayu Ting Ting menjadi pihak yang paling dirugikan akibat perlakuan dari haters bernama Kartika Damayanti alias KD. Ivan Gunawan juga menyebut pembuat hingga netizen mendatangani petisi itu sebagai orang gila.

Tanggapan Ivan Gunawan (Foto: Instagram/@nyinyir_manja)
Tanggapan Ivan Gunawan (Foto: Instagram/@nyinyir_manja)

"Ayu Ting Ting menjadi sosok yang dirugikan, terus malah dia yang diboikot lu dah pada gila, gimana sih," ujar Ivan Gunawan, dikutip dari Instagram @nyinyir_manja pada Jumat (6/8/2021).

Menurutnya, Ayu Ting Ting saat ini tengah mencari keadilan karena keluarganya menjadi bahan hujatan KD selama ini. Tetapi, Igun bingung mengapa netizen malah menyerang Ayu Ting Ting.

"Dia yang mencari kebenaran, kok dia yang diboikot, stres, jangan suka dibalik-balik Mpok Neti," papar Ayu Ting Ting.

Dengan geramnya, Igun mempertanyakan siapakah mereka hingga mau membuat Ayu Ting Ting hengkang dari dunia pertelevisian.

"Lu boikot, emang lu siape," celetuknya.

Kepolisian, Ayah Rozak dan Umi Kalsum datangi rumah haters (Foto: Instagram/@mom_ayting92_)
Kepolisian, Ayah Rozak dan Umi Kalsum datangi rumah haters (Foto: Instagram/@mom_ayting92_)

Igun juga geram dengan tindakan yang dilakukan KD karena menghujat keluarga Ayu Ting Ting dimedia sosial. Apabila dirinya sebagai majikan KD yang kini bekerja sebagai TKW, Igun tak segan-segan akan memecatnya.

"Sudah gitu hatersnya pembantu lagi. Gua mah kebayang pembantu di rumah gua main sosial media gua pecat. Apalagi ngomong-ngomong jelek tentang orang, habis sama gue kelar hari itu juga, enggak pakai babibu," lanjutnya.

Rekomendasi