Aib Putranya Dibongkar oleh Menantu Sendiri, Begini Kondisi Terkini Ibunda Alvin Faiz

| 02 Jun 2021 11:20
Aib Putranya Dibongkar oleh Menantu Sendiri, Begini Kondisi Terkini Ibunda Alvin Faiz
Alvin Faiz dengan ibunya dan adik

ERA.id - Prahara rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou saat ini memang sedang menjadi perhatian publik. Terlebih setelah Larissa mengungkapkan berbagai perilaku buruk Alvin yang membuatnya memutuskan untuk menggugat cerai.

Konflik pernikahan mereka ini juga tentunya memberikan dampak bagi keluarga, terutama bagi ibunda dari Alvin, Wahyuniati Al-Waly, yang ternyata sangat sedih atas kejadian ini.

"Ya mama sendiri, ini kan terjadi pada anaknya, apalagi anak pertama mama, pasti sedih dan menyayangkan sekali," ungkap adik Alvin, Ameer Azzikra, dilansir dari tayangan Kiss Pagi di YouTube Indosiar, pada Rabu (2/6/2021)

Meski demikian, Ameer menegaskan bahwa sang ibunda hingga saat ini tetap berdoa semoga masalah ini segera diberikan jalan keluar. Ia juga mengatakan bahwa ibunya akan selalu mendukung sang kakak apapun yang terjadi ke depannya.

"Tapi ujung-ujungnya mama hanya bisa semoga ini ada hikmahnya, semoga ini ada jalan keluarnya, bahwa mama sayang sama bang Alvin. Akan selalu mendoakan bang Alvin, akan selalu mensupport bang Alvin apapun yang terjadi," lanjut Ameer.

Rekomendasi