Rizki DA Ngaku Tak Diundang Pernikahan Lesti Kejora-Rizky Billar, Netizen: Nggak Usah Diundang Nyari Sensasi

| 02 Jun 2021 14:00
Rizki DA Ngaku Tak Diundang Pernikahan Lesti Kejora-Rizky Billar, Netizen: Nggak Usah Diundang Nyari Sensasi
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: Instagram/@lestykejora)

ERA.id - Aktor Rizky Billar dan pedangdut Lesti Kejora akan menggelar prosesi acara lamaran pada 13 Juni mendatang. Walau belum diketahui hari pernikahannya, banyak spekulasi yang menyebut keduanya akan menikah di tahun ini.

Di tengah kabar bahagia itu, nama Rizki DA pun turut menjadi sorotan. Mulanya, Iis Dahlia membocorkan persiapan pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pelantun "Payung Hitam" itu mengaku sudah dihubungi oleh mantan anak didiknya di Dangdut Academy.

"Mama udah ditanyain 'Mama mau datang yang mana aja? Lamaran, nikahan, apa pesta?' gitu," ujar Iis Dahlia, dikutip dari akun gosip @lambepelakor_,  pada Rabu (2/6/2021).

Iis Dahlia menyebut acara lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar mereka bakal digelar dalam waktu dekat ini. Namun, ibunda Devano Denandra ini enggan menyebutkan tanggal pasti acara lamaran  berlangsung.

"Yang pertama kayaknya mau lamaran dulu. Hitungan minggu di luar kota," papar Iis Dahlia.

Berbeda dengan Rizki DA ketika ditanya soal menghadiri pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ridho DA dan mantan kekasih Lesti Kejora ini belum mendapatkan undangan.

"Kalau Rizki-Ridho diundang?" tanya Ryan Ibram.

"Belum ada omongan," ujar Rizki DA.

Potongan video yang diunggah di akun gosip @lambepelakor dibanjiri respon dari netizen. Mereka berharap Ridho dan Rizki DA tak diundang diacara pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Mendingan nggak usah diundang entar nyari sensasi lagi nyanyi lagu kulepas dengan ikhlas kan merusak suasana," tulis akun @qiafqrh****

"Moga jangan diundang soalnya suka nyinyir," kata akun @nilasp****

"Ngapain ngundang si pansos ganteng juga kagak jamet iya hahaha," ujar akun @ekiles****12

Rekomendasi