Dikaitkan Pengakuan Lesti Kejora Pernah Punya Mantan Kekasih yang Pelit, Rizki DA: Terserah Dia Mau Ngomong Apa!

| 08 Sep 2021 19:53
Dikaitkan Pengakuan Lesti Kejora Pernah Punya Mantan Kekasih yang Pelit, Rizki DA: Terserah Dia Mau Ngomong Apa!
Kolase foto Rizki DA dan Lesti Kejora (Foto: Instagram)

ERA.id - Belum lama ini, media sosial dihebohkan dengan video lama pedangdut Lesti Kejora yang mengaku kepada Rizky Billar. Ia mengatakan tak pernah dibayarin saat berpacaran dengan mantan kekasihnya. Tentu saja pengakuan Lesti membuat semua orang bingung.

"Kalau Dede ya juga gitu. Dede punya pengalaman lama banget kan ya punya pacar, sampai seumur-umur begitu itu Dede nggak pernah namanya dibayarin," ungkap Lesti Kejora di hadapan Rizky Billar.

Lesti Kejora (Foto: YouTube/Asal Laris Reborn)
Lesti Kejora (Foto: YouTube/Asal Laris Reborn)

Dalam video itu, Rizky Billar sampai kaget dan bingung siapakah sosok yang dimaksud Lesti Kejora. Tak hanya Rizky Billar, netizen juga kaget dengan pernyataan dari pelantun lagu "Kejora". Netizen berspekulasi bahwa mantan pacarnya yang dimaksud adalah Rizki DA.

Sebab, beredar juga video memperlihatkan Lesti Kejora menghabiskan waktu di mal berdua bersama Rizki DA. Istri dari Rizky Billar ini menyebut Rizki DA tak mau mengeluarkan uang saat pergi dengannya.

Mengetahui dirinya dikaitkan sebagai mantan kekasih yang pelit, suami Nadia Mustika ini langsung menyindir di Instagram Story soal intropeksi. Ketika ditemui awak media, kembaran Ridho DA mengaku jika itu intropeksi untuk diri sendiri dan keluarga, bukan Lesti Kejora.

Rizki DA (Foto: YouTube/Hitz Infotainment)
Rizki DA (Foto: YouTube/Hitz Infotainment)

"Itu untuk Iki buat intropeksi buat pribadi saja dan keluarga. No komen, takut masalah. Nggak sih Iki santai, nggak masalah. Tapi, teguran untuk diri sendiri saja," ucap Rizki DA, dikutip dari kanal YouTube Hitz Infotainment.

Rizki DA juga menanggapi santai terkait sindiran Lesti Kejora tentang mantan kekasih pelit ditujukkan kepadanya. Ia tak perduli omongan orang lain lantaran sudah memiliki kehidupan masing-masing.

"Biasa saja, terserah dia mau ngomong apa yang penting kita punya kehidupan masing-masing. Please punya keluarga masing-masing." lanjutnya.

Rekomendasi