Tes Kepribadian: Ukuran dan Bentuk Dahi Ungkap Hal Menarik Tentang Jati Dirimu

| 03 Jun 2021 05:57
Tes Kepribadian: Ukuran dan Bentuk Dahi Ungkap Hal Menarik Tentang Jati Dirimu
Tes Kepribadian bentuk dahi (Foto: Life Shared)

ERA.id - Membaca wajah adalah studi kuno di Tiongkok. Para praktisi melatih diri sendiri untuk membaca isyarat tentang kesehatan seseorang, keadaan mental dan emosional, kepribadian, serta informasi menarik lainnya dari kehidupan mereka. 

Dahi memiliki peran penting mengungkapkan detail tentang kepribadian seseorang dan bagaimana mereka dapat bereaksi terhadap situasi tertentu. Bentuk dan ukurannya bahkan bisa mengungkap detail yang tidak kita sadari selama ini, tetapi ditunjukkan dengan kepribadian yang sebenarnya.

Dilansir dari Life Shared pada Kamis (3/6/2021), manakah bentuk dahimu? Pilihanmu ungkap jati dirimu sesungguhnya.

1. Dahi yang sempit

Dahi sempit (Foto: Life Shared)
Dahi sempit (Foto: Life Shared)

Jika kamu memiliki dahi yang sempit itu menunjukkan bahwa kamu seorang penyendiri tetapi juga ingin selalu menebarkan kebaikan di dunia. Kamu dibimbing oleh emosimu dan tidak pernah membiarkan perasaan negatif atau pahit menutupi sisi baikmu. 

Oleh karena itu, kamu memilih untuk tidak terlalu terlibat dengan orang lain karena hal itu dapat mengganggu keseimbangan emosimu. Karena itu, sisi empati mendorongmu agar selalu ada untuk orang lain kapan pun mereka butuh dukungan atau pendengar yang tulus. 

Kamu mungkin gagal untuk melihat rintangan di jalanmu beberapa kali. Tetapi, itu hanya hidup dan itu seharusnya tidak mendorongmu untuk mengubah diri kamu yang lembut.

2. Dahi lurus

Dahi lurus (Foto: Life Shared)
Dahi lurus (Foto: Life Shared)

Dahi lurus dan ditambah dengan garis rambut lurus berarti kamu adalah orang yang sungguh-sungguh. Kamu jujur ​​dalam setiap aspek kehidupanmu dan kamu lebih menyukai dunia seperti itu. Kamu paham bahwa bersikap jujur ​​dan terus terang tentang perasaan dapat menghilangkan drama yang tidak beralasan, ambiguitas, serta hal-hal negatif. 

Namun, ini bisa berarti bahwa kehidupan cintamu tidak akan mulus karena banyak yang tidak suka mendengar pendapat jujur. Tetapi, ini akan memastikan bahwa kamu selalu memiliki orang yang tepat di sekitarmu.

3. Dahi berbentuk M

Dahi bentuk M (Foto: Life Shared)
Dahi bentuk M (Foto: Life Shared)

Jika garis rambutmu membuat dahi terlihat seperti huruf M, kamu memiliki jiwa yang sangat artistik. Imajinasi yang kamu buat menjadi tempat yang indah dan itu tercermin dalam pekerjaan yang mendekati kehidupan, perilaku, dan lain-lain. Tetapi seiring berjalannya waktu dengan seniman, terkadang kamu mungkin menjadi temperamental dan kehilangan ketenangan di dunia imajinasimu. Tetapi orang-orang yang mengenalmu, tahu bahwa jiwa kreatifmu murah hati dan pemaaf. Kamu dapat berusaha keras untuk membuat orang yang kamu cintai merasa nyaman dan diperhatikan.

4. Dahi lebar

Dahi lebar (Foto: Life Shared)
Dahi lebar (Foto: Life Shared)

Dahi yang lebar berarti kamu adalah orang yang bijaksana. Orang-orang meminta nasihatmu dan mereka memandang kamu untuk pendekatan seimbang dalam hidup serta penilaian situasi yang akurat. Kamu tidak ketinggalan dalam segala aspek kehidupan dan memiliki keterampilan organisasi yang sempurna.

Selain itu, kamu harus melakukan upaya ekstra untuk mengatur hidupmu. Tapi bukan berarti kamu kaku dan pemarah sepanjang waktu. Saat waktu santai, kamu bisa melepaskannya dengan berkehidupan pesta.

5. Dahi melengkung

Dahi melengkung (Foto: Life Shared)
Dahi melengkung (Foto: Life Shared)

Kamu digambarkan sebagai cahaya yang dapat mencerahkan kehidupan orang-orang. Kamu memiliki aura positif bawaan tentang keberadaanmu sehingga kehadiran kamu dapat mengusir perasaan sedih. Senyum hangat dan kata-katamu bisa membangkitkan semangat, membuat orang melihat sisi positif serta berharap untuk hari esok yang lebih baik. Ini memungkinkan orang lain agar menjadi positif dan penuh harapan tentang kehidupan dengan kualitas.

Rekomendasi