Perhatikan Bentuk Dahimu di Cermin, Cek Kepribadianmu yang Paling Dominan di Sini

| 26 Oct 2020 23:00
Perhatikan Bentuk Dahimu di Cermin, Cek Kepribadianmu yang Paling Dominan di Sini
Tes Kepribadian (Foto: Women Working)

ERA.id - Salah satu cara yang mudah adalah mengikuti tes kepribadian. Selain lewat tes kepribadian gambar atau tulis, rupanya kepribadian seseorang bisa diketahui dari bentuk dahi.

Dilansir dari Women Working pada Senin (26/10/2020), disini ada 5 bentuk dahi yang berbeda. Setelah itu, kamu pilih salah satu mana bentu dahi aslimu. Pilihanmu ungkap kepribadianmu yang sesungguhnya.

Tes Kepribadian (Foto: Women Working)

1. Dahi yang sempit

Jika kamu memiliki dahi yang sempit, itu berarti kamu tipe orang yang cenderung lebih bermain pada emosi ketimbang realitas. Kamu orang yang cenderung mengikuti kata hati. Itu keyakinanmu dan menurutmu itu bisa menuntunmu ke arah yang benar.

Tapi, sayangnya kamu sering luput terhadap logika yang diperlukan dalam mengatasi masalah. Sementara, untuk bidang pekerjaan, kamu lebih suka punya perusahaan sendiri. Sebab, kamu suka bertanggungjawab terhadap keputusan diri sendiri.

2. Dahi lurus

Apabila dahimu lurus yang ditandai dengan rambut yang lurus. Berarti, kamu dikenal sebagai sosok yang lugas dan menyukai kejujuran. Kamu tidak peduli seberapa buruk yang akan terjadi kedepannya.

Ini juga menandakan kamu sosok yang dingin dan tidak berperasaan. Namun, semua orang tahu bahwa kamu orang yang baik dan itu dilakukan semata-mata demi kebaikan orang tersebut. Urusan percintaan, kamu sosok yang susah didekati. Tapi, saat kamu jatuh cinta, maka akan berlangsung sampai selamanya.

3. Dahi berbentuk M

Jika dahimu berbentuk M, berarti kamu orang yang sangat kreativitas tanpa batas. Kamu punya imajinasi yang luar biasa, sehingga kamu dengan mudah bisa mengekspresikannya. Ini membuat orang lain kagum dengan pekerjaanmu.

Namun, kemampuanmu ini membuat dirimu cenderung temperamen. Meski begitu, saat orang lain dan orang terdekatmu mengalami masalah. Kamu selalu ada buat mereka, hingga rela melepaskan rutinitas kesibukanmu.

4. Dahi lebar

Apabila dahimu lebar, kamu tipe orang yang selalu dicari orang untuk memberikan nasihat. Selain itu, kamu juga bijaksana oleh orang lain. Kemampuanmu dalam organisasi membuatmu berbakat jadi pemimpin yang hebat.

Bagi orang lain, kamu adalah sebuah pesta karena tahu bagaimana caranya untuk bersenang-senang. Kamu juga orang yang intuisi dan sangat memahami emosi orang lain.

5. Dahi melengkung

Jika kamu memiliki dahi melengkung, kamu digambarkan sebagai sosok yang mencerahkan hari. Sikap ceriamu dan pandangan hidup positif, membuat banyak orang mudah tersenyum dan bahagia.

Sebab, sifatmu itulah yang membuat orang mengerumuni kamu selayaknya sekawanan burung. Meski begitu, kamu kerap mengalami hari buruk, dimana kamu lebih memilih ditinggalkan seorang diri supaya menjadi lebih tenang.

Rekomendasi