Alvin Faiz Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Pernikahannya: Saya Gak Ada Niat Nikah

| 02 Jun 2021 19:45
Alvin Faiz Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Pernikahannya: Saya Gak Ada Niat Nikah
Alvin Faiz (Foto: IG @alvin_411)

ERA.id - Di tengah proses perceraian dan perselisihan dalam rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou, terungkap fakta yang cukup mengejutkan mengenai awal terjadinya pernikahan keduanya. Dilansir dari tayangan program Status Selebriti di channel YouTube SCTV, Alvin mengaku bahwa dirinya sebenarnya tidak memiliki niatan untuk menikah.

Pria berusia 22 tahun itu menyampaikan bahwa dirinya memang sudah kenal dengan Larissa Chou selama setahun sebelum mereka melangsungkan pernikahan. Namun, selama itu Alvin mengatakan bahwa ia sama sekali tak memiliki niatan untuk menikahi Larissa.

"Gak dikenalin, saya kenal udah setahun. Saya kenal setahun, cuman gak ada niat nikah. Begitulah, intinya saya kenal setahun, setahun udah kenal, cuman saya gak ada niat nikah," tutur Alvin.

Kemudian Alvin menjelaskan bahwa dirinya pun tak menjalani proses taaruf sebelum akhirnya menikah dengan Larissa. Ia membeberkan bahwa perikahan terjadi karena disuruh oleh ayahnya, almarhum Ustaz Arifin Ilham.

"Sebenarnya kalau dibilang taaruf saya itu gak melewati proses itu, karena pertama saya menikah itu disuruh, diamanatkan oleh abi. Paginya disuruh, langsung diumumkan di depan ribuan jamaah, siangnya lamaran. Di mana taaruf? Itu bukan taaruf lagi. Lamaran, dua bulan nikah," ujar Alvin.

Lebih lanjut, Alvin juga sempat menjelaskan bahwa selama ini ia memang menuruti semua perintah dari ayahnya. Menurut penuturannya jika almarhum Ustaz Arifin Ilham sudah berkata sesuatu, Alvin tidak bisa membantah.

"Cuman kalau abi, ya itu saya bilang, kalau abi udah ngomong sesuatu ya kita nggak bisa ngomong," jelas Alvin.

Video mengenai fakta bahwa Alvin dari awal tidak ada niat untuk menikah ini pun ramai diperbincangkan oleh warganet. Banyak dari mereka yang menyayangkan sikap yang ditunjukkan Alvin, terlebih kini dari rumah tangga mereka sudah ada buah hati mereka, yaitu Yusuf Alvin Ramadhan.

Selain itu, warganet juga merasa kasihan kepada Larissa yang seolah tak diinginkan dan menyayangkan sikap Alvin yang sama sekali tidak dewasa.

"Bodo amat pin, lu nyakitin perempuan yg bener2 mau dibimbing ke jln Allah, baek2 lu dipantau malaikat," ujar salah satu akun.

"Jahat bgt gak niat nikah tapi udah digaulin smpe punya anak. Kalo gak niat nikah mah gaulin aja malas bambang," sambung yang lainnya.

"Bawa2 alm lagi padahal dulu koar2 nikah muda, miris lu bro," tutur yang lainnya.

"Sedih banget pasti jadi Larissa, semoga dijauhkanlah dari lelaki seperti ini, amin," pungkas akun lainnya.

Rekomendasi