Bantah Tikung Zikri Daulay, Pernyataan Alfin Faiz Soal Lama Hubungan dengan Henny Rahman Disorot

| 15 Aug 2021 15:23
Bantah Tikung Zikri Daulay, Pernyataan Alfin Faiz Soal Lama Hubungan dengan Henny Rahman Disorot
Alvin Faiz dan Henny Rahman (Foto: Instagram Stories @alvin_411)

ERA.id - Usai jadi perbincangan, Alvin Faiz akhirnya buka suara mengenai pernikahannya dengan Henny Rahman. Alvin bahkan memamerkan foto pernikahannya dengan mantan istri Zikri Daulay itu dan menjawab isu menikung sahabatnya sendiri.

Foto tersebut diunggah Alvin di unggahan Instagram Storiesnya, pada Minggu (15/8/2021). Pada foto itu, tampak Alvin dan Henny mengenakan baju pengantin berwarna putih.

Tak cuma membuka tentang pernikahannya, mantan suami Larissa Chou itu juga menjawab tudingan warganet yang menyebutnya menikung temannya sendiri, Zikri Daulay. Alvin menegaskan bahwa Zikri sudah mengetahui hubungannya dan Henny sejak lama, dan mereka hingga saat ini masih berteman baik.  

"Alah gak usah sok agama lo jing, kelakuan lo gak banget istri temen lo sendiri lo embat juga jijik bangsat," kata si netizen lewat direct message (DM) ke Alvin.

"Cukup sekali saya tegaskan, saya tidak menikung apalagi memanfaatkan sahabat saya sendiri. Komunikasi kita tetap baik dan dia pun sudah tau hubungan saya dengan istri saya sejak lama. Saya nggak segan2 membawa orang2 seperti ini ke hukum," jawab Alvin.

Lebih lanjut, Alvin mengungkapkan dirinya dan Henny mulai dekat satu sama lain setelah mereka sama-sama tak memiliki pasangan. Dengan demikian, menurutnya baik ia dan Henny sama sekali tidak melakukan kesalahan.

Pernyataan Alvin Faiz (Foto: Screenshoot IG Stories)


"Se simple itu, kita sama2 dekat ketika sudah tidak ada pasangan, apa salah? Kecuali dia masih ada pasangan ketika dekat dengan saya baru saya salah," jelasnya.

Klarifikasi Alvin ini pun sontak menuai sorotan dari netizen, terlebih setelah diunggah ulang oleh akun-akun gosip. Banyak netizen yang mempertanyakan pernyataan Alvin yang sudah menjalin hubungan dengan Henny Rahman sejak lama, mengingat ia baru saja resmi bercerai dengan Larissa Chou pada 16 Juni 2021 lalu.

"Sejak lama padahal baru cerai 2 bulan, lamanya kapan sih?" kata salah satu netizen.

"Sejak lama? Lamanya semana? 2 bulan pisah termasuk lama apa sebentar nih?" ujar yang lainnya.

"Dia pun sudah tahu hubungan saya dan istri saya sejak lama? What? Dek, pikir dulu sebelum ngetik," sambung yang lainnya.

Rekomendasi