Bantah Tikung Teman Sendiri, Alvin Faiz: Kalau Sudah Saling Cocok Supaya Tidak Fitnah, Sebaiknya Menikah!

| 17 Aug 2021 10:00
Alvin Faiz dan Henny Rahman (Foto: Instagram/@henny.rahmanfansbase)

ERA.id - Kabar pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman berhasil mengejutkan publik. Sebab, Henny merupakan mantan istri sahabatnya, Zikry Daulay. Ditambah lagi, putra mendiang Arifin Ilham ini baru saja bercerai dengan Larissa Chou pada 2 bulan lalu.

Kabar pernikahan keduanya menjadi bahan hujatan netizen. Mereka menduga jika Alvin Faiz sudah selingkuh sebelum bercerai dengan Larissa Chou. Ada pun mengatakn Alvin Faiz telah menikung Zikri Daulay. Selain itu, netizen juga bertanya-tanya mengapa keduanya menikah sangat cepat. Padahal, dirinya baru saja bercerai

Tak kuat dengan berbagai hujatan netizen, bapak anak satu itu buka suara. Melalui Instagram pribadinya, pria berusia 22 tahun ini memebeberkan alasan dirinya cepat menikahi Henny Rahman. Bapak anak satu itu berniat mempersunting Henny Rahman di tahun 2022.

Akan tetapi, orang tua Alvin Faiz mau pun Henny Rahman ingin dipercepat agar tidak menimbulkan fitnah. Bahkan persiapan pernikahan hanya berlangsung selama 1 minggu.

Alvin Faiz (Foto: Instagram Story/@alvin_411)
Alvin Faiz (Foto: Instagram Story/@alvin_411)

 

"4. Kenapa cepat menikah? Niat awal kami menikah tahun depan, tapi setelah musyawarah dengan orangtua masing-masing, begitupun dengan para guru, kalo memang sudah saling cocok supaya tidak banyak fitnah lebih baik menikah secepatnya," tulisnya, dikutip Selasa (17/8/2021).

"Prosesnya pun sangat cepat dan sangat mendadak, kesepakatan untuk menikah hanya 1 mingguan sebelumnya, dan langsung menjalankan akad secara sederhana," lanjutnya.

Lebih lanjut, mantan suami Larissa Chou ini menjelaskan soal isu dirinya menikung teman sendiri. Ia menegaskan hubungannya dengan Zikry Daulay baik-baik saja. Alvin mengklaim hubungan pertemanan dengan Zikry saling mendukung satu sama lain.

Alvin Faiz dan Henny Rahman (Foto: Instagram/@henny.rahmanfansbase)
Alvin Faiz dan Henny Rahman (Foto: Instagram/@henny.rahmanfansbase)

 

"5. Hubungan gw dengan zikri alhamdulilah baik, gw bahkan sudah memberitahu zikri dari bulan Juni kemarin soal hubungan gw dengan henny. Dia support dan dukung, hubungan kita baik-baik aja dan harus tetap baik demi anak-anak kita. Hubungan gw dengan Zikri sebenarnya baik, komunikasi kita tetap baik, yang manasin pihak luar dan netizen saja," katanya.

Sebagai penutup, Alvin Faiz mengucapkan permintaan maaf jika memiliki kesalahan. Sudah memberikan klarifikasi, ia mengaku tak perduli dengan pandangan netizen terhadap dirinya mau pun Henny Rahman.

"Mungkin ini aja ya sahabat, kurang lebihnya mohon maaf jika banyak salah, gw tidak lain hanyalah seorang manusia yang perlu banyak belajar. Sekarang terserah sahabat menilainya seperti apa, kami tidak bisa mengontrol itu. Mohon doa ya sahabat, untuk lebih baik kedepannya," tutupnya.

Rekomendasi