Alvin Faiz Buka Suara Usai Kabar Dirinya Tak Niat Nikahi Larissa Chou Mencuat

Alvin Faiz (Foto: IG @alvin_411)

ERA.id - Kisruh rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou masih menjadi topik hangat yang diperbincangkan netizen. Terbaru terungkap sebuah video di mana Alvin mengaku bahwa awalnya dia tidak memiliki niat untuk menikah dengan Larissa Chou.

Mengenai hal ini, Alvin akhirnya buka suara dan mengatakan bahwa itu tidak benar. Ia menyampaikan bahwa dirinya tidak pernah tidak berniat menikahi Larissa. Ia juga menegaskan bahwa dahulu ayahnya, Ustaz Arifin Ilham memberinya pilihan untuk menerima atau menolak, dan tidak ada unsur paksaan.

"Alvin tidak pernah mengatakan hal seperti ini apalagi tidak niat menikahi Larissa 5 tahun lalu. Memang benar abi yang meminta Alvin untuk menikah, tapi Alvin diberikan pilihan mengiyakan atau menolak," tulis Alvin, di Instagram Storiesnya, pada Rabu (2/6/2021).


Tak cukup sampai di situ, Alvin yang tampaknya kesal akan berita yang beredar membuat rekaman khusus untuk menjelaskan kejadian yang sebenarnya. Ayah satu anak ini menyatakan bahwa perkataan tidak ada niat menikah itu maksudnya adalah tidak berniat untuk menikah di usia 17 tahun.

"Tidak ada niatan menikah itu, itu tidak ada niatan menikah di usia 17, dan itu menurut saya hal yang wajar. Masa usia 17 niat nikah," jelas Alvin.

Meski demikian, di usia tersebut, Alvin mengatakan bahwa dirinya memang sudah dekat dengan Larissa. Lalu ayahnya menawarkan untuk menikah, dan dirinya pun diberikan pilihan untuk menolak atau menerima. Alvin menegaskan bahwa sang ayah sama sekali tidak pernah memaksanya untuk menikah.

"Ketika dekat (dengan Larissa), dari hasil Istikharah, abi itu menawarkan apakah Alvin itu ingin menikah, Alvin dikasih waktu. Lalu Alvin mengiyakan. Jadi bukan dipaksa apalagi Alvin tidak dikasih pilihan. Ini sangat luar biasa fitnah ini," tegas Alvin.

Lebih lanjut, Alvin pun menyampaikan bahwa dirinya dari dulu memang sudah berniat menikah dengan Larissa. Namun, bukan di usianya yang ke-17 tahun, melainkan saat usianya 20 atau 21 tahun.

"Bukan sama sekali tidak berniat menikahi Larissa, tidak seperti itu. Alvin itu niat nikahi Larissa , tapi nanti misalkan di usia 20 atau 21 begitu. Tapi ketika abi minta, Alvin langsung siap," lanjut Alvin.

Tag: Klarifikasi Alvin Faiz Alvin Faiz awalnya tidak niat menikah Alvin Faiz Alvin Faiz Cerai Larissa Chou

Bagikan: