Viral Foto Diduga Berselingkuh di Hotel, Peramal Kondang Ini Sebut Alvin Faiz Bermain Api Sejak 2 Tahun Lalu

| 17 Aug 2021 19:00
Viral Foto Diduga Berselingkuh di Hotel, Peramal Kondang Ini Sebut Alvin Faiz Bermain Api Sejak 2 Tahun Lalu
Alvin Faiz dan Henny Rahman (Foto: Instagram/@umi_yuni_syahla_aceh) ramalan

ERA.id - Kabar pernikahan Alvin Faiz dengan Henny Rahman pada Sabtu (13/8/2021) berhasil menjadi sorotan publik. Hal ini karena mendiang Arifin Ilham ini menikahi mantan istri sahabatnya, Zikry Daulay. Ditambah lagi, pria berusia 22 tahun ini baru saja bercerai dengan Larissa Chou pada 2 bulan lalu.

Banyak netizen yang menduga jika Alvin Faiz dan Henny Rahman sudah menjalin hubungan terlarang. Ada pun yang menduga Henny Rahman menjadi perusak rumah tangga Alvin Faiz dengan Larissa Chou. Alvin Faiz juga dicibir lantaran menikung temannya sendiri.

Peramal kondang, Madam Rifdha menerawang hubungan antara Alvin Faiz dengan Henny Rahman. Menurut penerawangannya, hubungan keduanya sudah terbilang lama. Kedekatan ini berawal dari saling curhat soal masalah rumah tangga masing-masing. Hal inilah menjadi penyebab perceraian Alvin dan Larissa.

Ramalan Madam Rifdha (Foto: Instagram/@mak_inpoh)
Ramalan Madam Rifdha (Foto: Instagram/@mak_inpoh)

"Saya lihat hubungan A dan H sudah terjalin sejak satu tahun belakangan ini. Awalnya A yang mulai tertarik dengan H, mereka mulai saling dekat mulai saling curhat-curhatan masalah rumah tangga masing-masing. Hubungan mereka adalah penyebab perceraian antara A dan L," tulis Madam Rifdha, dikutip dari Instagram @mak.inpoh pada Selasa (17/8/2021).

Berdasarkan penerawangannya, Madam Rifdha mengatakan Alvin Faiz akan melakukan poligami di saat usia pernikahannya dengan Henny Rahman menginjak 2-3 tahun. Nantinya, Alvin akan menyesal lantaran sudah berpisah dengan Larissa Chou.

"Kalau untuk H bakal dipoligami tidak, jawabannya Ya kira-kira di tahun 2 atau 3 pernikahan. A itu di luar ada beberapa yang didekati juga dan nanti itu bakalan mencuat jadi orang ketiga hubungan pernikahan A dengan H. A akan menyesal di kemudian hari karena bercerai dari L," katanya.

Diduga Alvin Faiz di hotel (Foto: Instagram/@opposite6890.io)
Diduga Alvin Faiz di hotel (Foto: Instagram/@opposite6890.io)

Madam Rifdha juga menyebutkan bahwa Alvin Faiz sejak 2 tahun lalu sudah mulai bermain api. Hal inilah yang membuat Larissa Chou jadi gelisah, padahal ia sangat cinta dan tulus menyayangi Alvin Faiz. Ia juga mengatakan bahwa Larissa Chou hidupnya penuh dengan tekanan.

"Menanggapi screenshoot sebelah kanan, 2 tahun belakang itu A ini sudah mulai "bermain api", gundah dan tidak nyaman dengan L padahal disini L sudah sepenuhnya mencintai A dengan tulus, tetapi si A sebaliknya. Jadi, tidak ada keputusan lahir dan batin diantara keduanya, terutama pada L disini dia seperti tekanan batin," tutupnya.

Rekomendasi