Pemeran Big Red di High School Musical Series, Larry Saperstein Umumkan Dirinya Biseksual

| 03 Jun 2021 16:45
Pemeran Big Red di High School Musical Series, Larry Saperstein Umumkan Dirinya Biseksual
Larry Saperstein Biseksual (Instagram/larrysaperstein)

ERA.id - Bintang film High School Muscial, Larry Saperstein resmi mengumumkan dirinya sebagai biseksual. Pengumuman ini disampaikan olehnya lewat unggahan TikTok yang dibagikan pada 1 Juni 2021.

Dalam video TikTok itu, Larry terlihat muncul di layar video dengan kata-kata 'memainkan karakter dengan pacar di TV'. Saat lagu diputar, ia mengubah teksnya menjadi 'bi irl', yang menandakan dirinya seorang biseksual.

Pemeran Big Red itu juga menambahkan keterangan di postingannya sekaligus menyambut Pride Mounth. Keputusan ini juga ia buat bertepatan dengan Pride Mount bagi komunitas LGBTQ.

"Ini benar-baner tidak terduga #pride," tulisnya.

Unggahan itu pun langsung mendapat respon positif dan ucapan selamat dari para penggemarnya.

"HAPPY PRIDE LARRY," tulis seorang fan.

"WE LOVE YOU," timpal yang lainnya.

"Happy Pride Mounth, King!" kata yang lainnya.

Pada hari yang sama, Saperstein juga turut menuliskan sebuah pesan di akun Twitternya dengan membubuhi bendera pelangi sebagai simbol kebanggaan komunitas LGBTQ.

Dalam film High School Musical Series, Saperstein berperan sebagai Big Red yang memulai debutnya di tahun 2019. Dalam program populer Disney+ itu, karakternya mengembangkan ikatan romantis dengan seorang gadis remaja bernama Ashlyn Caswell (Julia Lester).

Sebelumnya lawan main Larry, Joshua Bassett juga pernah membahas tentang seksualitasnya kepada publik. Hal ini disampaikan oleh Basset lewat unggahan di Instagram bulan lalu.

"Sepanjang hidup saya, orang-orang telah memberi tahu saya tentang seksualitas saya. Orang-orang telah mempermalukan saya untuk hal-hal yang tidak mereka ketahui. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda yang mendukung cinta dan penerimaan," tulis Bassett, dikutip ET, Kamis (3/6/2021).

Lalu, Bassett yang sempat berkencan dengan Olivia Rodrigo dan Sabrina Carpenter memberi pesan pada orang-orang yang sampai saat ini masih mencari jati diri mereka. Ia berpesan agar mulai mencintai diri sendiri dari pada memikirkan orang lain.

Bassett juga tak peduli dengan orang-orang yang memilih untuk membencinya. Ia menegaskan bahwa diirnya akan terus mencintai semua para pembencinya apa pun yang terjadi.

"Cintai siapa yang kamu cintai tanpa malu-malu. Tidak apa-apa untuk tetap mencari tahu siapa dirimu. Hidup ini terlalu singkat untuk membiarkan ketidaktahuan dan kebencian menang," tegasnya.

Musim kedua High School Musical Series saat ini sudah tayang di saluran streaming resmi Disney di Disney+.

Rekomendasi