Pakai Dress Menerawang di Met Gala 2022, Vanessa Hudgens: Saya Hampir Telanjang!

| 03 May 2022 17:13
Pakai Dress Menerawang di Met Gala 2022, Vanessa Hudgens: Saya Hampir Telanjang!
Vanessa Hudgens (Instagram/vanessahudgens)

ERA.id - Vanessa Hudgens menjadi salah satu selebriti yang begitu mencuri perhatian di perhelatan Met Gala 2022 di Amerika Serikat, pada Senin (2/5/2022). Vanessa disorot berkat dress hitam menerawang yang dikenakannya, yang bahkan membuatnya merasa seperti telanjang.

"Saya seperti hampir telanjang," kata Vanessa, dilansir dari AP.

Untuk menghadiri acara itu, Vanessa mengenakan dress sheer hitam dari Moschino. Dress tersebut didesain oleh Jeremy Scott. Dress itu terurai sampai ke kaki Vanessa dan menggunakan kain seperti tulle, sehingga memberikan kesan menerawang.

Busana yang dikenakan bintang film High School Musical itu menampilkan bordir pada korset hingga garis leher yang tinggi. Ia juga mengenakan gelang berlian, anting-anting, dan sejumlah cincin yang menambah penampilannya kian memesona.

Sementara itu, Vanessa sendiri hadir di Met Gala 2022 juga didapuk sebagai co-host karpet merah untuk siaran langsung majalah Vogue. Beberapa selebriti dunia yang hadir di acara tersebut di antaranya, Billie Eilish, bintang Squid Game, Jung Ho Yeon, Johnny NCT, Kardhasian's Family, Gigi Hadid, dan masih banyak lagi.

Rekomendasi