Diisukan Putus, Hyeri dan Ryu Jun Yeol Terciduk Nikmati Kencan Makan Bersama

| 04 Jun 2021 14:05
Diisukan Putus, Hyeri dan Ryu Jun Yeol Terciduk Nikmati Kencan Makan Bersama
Ryu Jun Yeol dan Hyeri (Foto: IG @reply_1988_)

ERA.id - Usai belakangan ini diisukan hubunga mereka berakhir, Hyeri dan Ryu Jun Yeol kedapatan menikmati waktu kencan bersama di sebuah restoran. Foto keduanya yang diambil oleh orang yang kebetulan lewat restoran tersebut, kini sudah tersebar di komunitas online.

Foto tersebut ramai dibicarakan karena kedua bintang drama Reply 1988 itu terlihat menebar kemesraan. Hyeri dan Ryu Jun Yeol tampak menikmati makanan sambil menatap penuh kasih kepada satu sama lain.

Hyeri dan Ryu Jun Yeol kencan (Foto: Allkpop.com)

Dengan beredarnya foto ini seolah Hyeri dan Ryu Jun Yeol menegaskan bahwa hubungan mereka hingga saat ini masih baik-baik saja, meskipun jarang terlihat bersama.

Isu putusnya hubungan Hyeri dan Ryu Jun Yeol memang sudah beberapa kali mencuat. Terlebih belakangan semakin gencar sejak Hyeri membintangi drama terbarunya My Roommate is A Gumiho bersama Jang Ki Yong.

Chemistry yang sangat natural yang ditunjukkan oleh Hyeri dan Jang Ki Yong membuat banyak penggemar berspekulasi bahwa ia telah putus dengan Ryu Jun Yeol.

Hyeri dan Ryu Jun Yeol sendiri bertemu pertama kali dalam projek drama bersama, yakni Reply 1988 pada tahun 2016 silam. Meski tak menjadi pasangan dalam drama, keduanya menjadi pasangan di kehidupan nyata.

Hubungan Hyeri dan Ryu Jun Yeol dikonfirmasi setahun setelah drama mereka selesai, dan kini hubungan keduanya sudah berjalan selama 4 tahun.

Rekomendasi