Tanggapan Han So-hee soal Perpisahan Ryu Jun-yeol dan Hyeri

| 17 Mar 2024 22:05
Tanggapan Han So-hee soal Perpisahan Ryu Jun-yeol dan Hyeri
Aktris asal Korea Selatan Han So-hee. (ANTARA/Instagram @xeesoxee)

ERA.id - Aktris Korea Selatan, Han So-hee memberikan tanggapan pada pernyataannya yang menyebutkan rentang waktu perpisahan antara kekasihnya, Ryu Jun-yeol dan sang mantan, Hyeri.

Tanggapan itu dia sampaikan melalui blog pribadinya. Secara pribadi, So-hee mengunggah pernyataan bahwa dia telah berkencan dengan aktor Ryu Jun-yeol.

Hal ini dilakukan satu hari setelah agensinya memberikan bantahan soal rumor kencannya dengan Jun-yeol.

Dalam pernyataan tersebut, Han So-hee mengklaim dia dan Ryu Jun-yeol baru bertemu setelah hubungan antara Jun-yeol dengan Hyeri berakhir. 

Dia juga mengatakan Hyeri dan Ryu Jun-yeol telah putus sejak awal tahun 2023, beberapa bulan sebelum perpisahan mereka resmi diumumkan ke publik pada November 2023.

Namun, banyak yang mempertanyakan klaim khusus ini tentang waktu perpisahan Hyeri dan Ryu Jun-yeol. Hal ini merujuk pada bukti yang menunjukkan pasangan itu mungkin masih berkencan pada paruh kedua tahun 2023.

Kemudian, Han So-hee secara pribadi membalas beberapa komentar di unggahan blognya, termasuk dari salah satu warganet yang mengkritiknya karena secara terbuka membuat klaim tentang waktu perpisahan Ryu Jun-yeol.

“(Apa yang saya katakan tentang) waktu perpisahan mereka bukanlah sesuatu yang saya dengar secara pribadi (dari Ryu Jun-yeol). Saya menulis itu berdasarkan artikel dari bulan Juni tahun lalu, tetapi jika itu di luar garis, saya akan menghapusnya,” tulisnya.

“Saya mencoba membuktikan bahwa kami tidak bertemu saat dia masih berkencan (dengan Hyeri), tetapi saya pikir ini juga kasar," lanjut So-hee.

Kendati demikian, komentar So-hee mendapat kecaman dari warganet karena faktanya tidak ada artikel yang diterbitkan pada bulan Juni tentang rumor perpisahan antara Hyeri dan Ryu Jun-yeol (menurut berita Xportsnews).

Dalam tanggapan lain terhadap komentar yang berbeda, Han So-hee menulis, "Daripada terhanyut dalam (apa yang orang lain katakan), saya sangat bersalah dalam insiden ini. Dimulai dengan cerita Instagram saya, saya pikir saya membuat bola salju kecil (masalah kecil) menjadi sesuatu yang besar,” tulisnya.

Sementara itu, agensi Ryu Jun-yeol juga memberikan tanggapan di hari yang sama bahwa, "Ryu Jun-yeol mengenal Han So-hee setelah perpisahannya (dengan Hyeri)”.

Rekomendasi