Anya Geraldine Cari Teman yang Siap Temani Olahraga, Netizen: CV Kirim ke Mana?

Tim Editor

Anya Geraldine Buka Lowongan Kerja (Instagram/anyageraldine)

ERA.id - Selebgram Anya Geraldine kembali menuai sorotan publik. Kali ini ia membuka kesempatan bagi siapa saja untuk bekerja bersama dirinya.

Lowongan pekerjaan itu dibagikan Anya melalui Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Anya menyebut sedang membutuhkan seorang rekan kerja yang bisa menemaninya olahraga.

"Anya Geraldine Hiring! Posisi Partener Support Olahraga Anya Geraldine," tulisnya dengan latar putih.


Bukan hanya membuka lowongan saja, bintang film Yowis Ben 2 itu juga menjabarkan kualifikasi dan juga tanggung jawab bagi para calon kandidat.

Pada poin tanggung jawab, Anya sedikitnya memberikan tiga hal penting yang harus dilakukan oleh rekan kerjanya nanti. Pertama, Anya ingin ditemani dan diberi semangat agar dirinya tidak menunda untuk berolahraga.

"Setia menemani dan kasih semangat buat Anya Geraldine biar gak tunda-tunda buat kembali berolahraga agar tetap bugar," katanya.


Lalu, Anya juga berharap rekan kerja olahraganya nanti bisa membantu dan memberikan solusi bila saat berkegiatan Anya mengalami kendala, baik itu kelelahan, nyeri otot, hingga cidera.

"Membantu dan memberikan solusi cepat tanggap kalo terjadi beberapa hal seperti kelelahan, nyeri otot, bahkan cidera," tegasnya.

Selain itu hal yang terpenting dalam pencarian kandidat rekan kerja Anya ialah orang itu harus bisa melakukan segala jenis olahraga, aktif, kuat, dan juga berkepribadian baik.

"Selalu ada dan bersedia diajak kemana-mana buat melakukan segala jenis olahraga, humble, cool, strong, dan aktif," ungkapnya.

Terkait syarat dari calon rekan kerjanya, Anya hanya meminta rekan kerjanya nanti bisa bertanggung jawab atas semua hal yang menjadi syarat dari Anya Geraldine.

Menanggapi unggahan Anya Geraldine tentang lowongan pekerjaan itu, netizen pun ramai-ramai membanjiri kolom komentarnya. Banyak netizen yang siap untuk mengirimkan CV ke Anya untuk melamar pekerjaan.

"Email nya mana nih ka anya, otw pensiun jadi admin bola," tulis @zonati****.

"CV nya kirim kemana nyaa ??" timpal @sjtsneak****

"Otw kirim cv," komentar @otge****

"Aq sudah bicara sama HRDqu, alhamdulillah mereka ok. Anytime kamu free, aq siap diinterviu kamu ya Nya," kata @adw***

Bahkan bukan hanya dari kalangan netizen saja yang ikut memberikan komentar. Akun-akun bercentang biru dari sebuah klub atau komunitas pun tidak mau ikut ketinggalan.

"Gasss Blimin mau bikin CV ahhh," komentar akun Bali United FC.

"Kita satu tim bersedia," kata Aura Esports.

"Ehem," kata Arief Muhammad.

"Keterima ga ya," kata akun Dagelan.

Lebih lanjut, Anya Geraldine menegaskan dirinya menunggu lamaran dari para kandidat yang tepat dan juga memenuhi syarat. Anya sendiri terlihat sangat menyukai olahraga bersepeda, berkuda, hingga melakukan kegiatan olahraga berkeringat lainnya.


Tag: artis olahraga anya geraldine selebgram partner support Anya Geraldine

Bagikan: