Anya Geraldine Murka Dipaksa Menikah: Ntar yang Ada Cerai!

Tim Editor

Anya geraldine nikah (instagram/anyageraldine)

ERA.id - Selebgram sekaligus aktris peran Anya Geraldine murka usai ditanyai tentang pernikahan oleh netizen. Anya menjawab sinis pertanyaan netizen yang memintanya segera menikah. 

Kemurkaan pemain series Layangan Putus itu dia sampaikan saat melakukan siaran langsung di akun media sosialnya. Pada kesempatan itu, Anya menjawab banyak pertanyaan seputar pernikahan. 

 

“Buruan nikah, buruan nikah, tujuan lu apa? Apa yang lu cari dari nikah cepet-cepet?” kata Anya Geraldine, dikutip akun @nyinyir_update_official. 

 

Anya kemudian menjelaskan alasan sampai saat ini belum mau menikah. Di mana banyak pasangan muda yang menikah dan bercerai lantaran belum siap membina rumah tangga. 

 

“Banyak yang unprepare tau gak? Gak siap. Belum siap jadi istri, belum siap jadi suami, belum siap jadi ibu. Belum siap tanggung jawab secara finansial, komitmen, kewajiban,” tegasnya. 

 

Wanita yang kini berusia 26 tahun itu pun enggan memaksakan pernikahan hanya demi ego semata. Apalagi bila nanti di dalam perjalanan menikahnya diwarnai dengan berbagai pertengkaran yang menyebabkan perceraian. 

 

“Belum siap itu jangan dipaksain, ntar yang ada cerai. Kalau cerai kasihan anak lu, kalau udah bikin tuh harus tanggung jawab,” ujarnya. 

 

Ucapan Anya Geraldine itu pun lantas mendapat banyak dukungan dari netizen yang sependapat dengan pandangannya. Tidak sedikit yang memuji pola pikir Anya tentang konsep pernikahan dan fenomena yang banyak terjadi di kalangan publik tentang perceraian pasca menikah. 

 

Setuju haha. Ngapain denger kata orang sih, ngasih makan juga gak,” tulis @kakan****. 

 

BENER BANGET!!! Cerai pas udah punya anak dih gak ada tanggung jawabnya, apalagi karena selingkuh. DIHHHH!!” timpal @mierip_s****. 

 

Tolong dengerin ini adek-adek yang ngebet banget mau nikah cuma bermodalkan cinta saja,” kata @hub****. 

 

“Anya ini semakin lama pemikirannya semakin cerdas. Dari dulu dia pertama kali muncul suka bucin sekarang udah beda kelas banget ni anak,” ungkap @jasminumsamb****. 

 

Diketahui Anya Geraldine saat ini sedang menjalin hubungan asmara dengan pria asal Medan, Nadif Zahiruddin. Hubungan mereka diketahui sudah berjalan selama satu tahun. 

Tag: anya geraldine anya geraldine nikah pacar anya geraldine

Bagikan: