Pakai Baju Adat Minang Saat Prewedding, Mumuk Gomez Dituding Plagiat Atta-Aurel

Tim Editor

Mumuk Gomez dan Eno Retra (Foto: IG @mumukgomez)

ERA.id - Di tengah kebahagiaan menuju hari pernikahannya, Mumuk Gomez malah mendapati beragam hujatan dari netizen. Hal ini lantaran Mumuk yang melakukan prewedding dengan memakai pakaian adat Minang dituding plagiat konsep pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, yang dilangsungkan pada bulan April lalu.

Menanggapi tudingan ini, Mumuk pun mengaku heran karena menurutnya pakaian adat Minang bisa digunakan oleh siapa saja sebagai busana untuk menikah, bukan hanya Atta dan Aurel. Terlebih calon suami Mumuk, Eno Retra merupakan orang Minang.

"Hah? Cuma karena w prewedd pake baju Minang yang memang Eno orang Minang dibilang plagiat Atta Aurel? Emg yg orang Minang mereka aja? Dr kemaren komen plagiat plagiat perkara baju astaga ngakak w," tulis Mumuk pada Instagram Stories nya, yang diunggah ulang oleh akun gosip nyinyir_update_official.

Lebih lanjut, Mumuk pun memberikan pesan kepada penggemar Atta dan Aurel untuk lebih bijak lagi dalam mengidolakan seseorang. Ia mengatakan bahwa setiap orang bisa mengidolakan orang lain tetapi jangan sampai berlebihan dan menyinggung orang lain.

"Udah ya dedek2, doa dan support terus idola kalian masing-masing dg cara yg baik ya. Kuyakin niat kalean sangat baik untuk support idola kalian but jangan berlebihan ketika mengidolakan sesuatu," lanjut Mumuk.

Unggahan Mumuk Gomez (Foto: IG @nyinyir_update_official) 

 

Mumuk juga menegaskan bahwa dirinya tak bermaksud menyinggung siapa pun dengan mengunggah hal seperti ini. Ia hanya merasa bingung dan heran bisa dituduh sebagian seorang plagiat hanya karena masalah baju adat yang sebenarnya bisa digunakan oleh siapa saja.

"Asliii ga ada niatan nyerang siapapun, baik nyerang personal maupun nyerang fan base nya. Cuma kaget aja dan bingung kenapa dibilang plagiat," tegas Mumuk.

Tag: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Mumuk Gomez Mumuk dituding plagiat Atta Aurel plagiat

Bagikan: