Jengkel dengan Anak yang Berisik di Restoran, Salmafina Sunan: Saya Kok Merasa Keganggu?

| 07 Jun 2021 13:00
Jengkel dengan Anak yang Berisik di Restoran, Salmafina Sunan: Saya Kok Merasa Keganggu?
Salmafina Sunan (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

ERA.id - Selebgram Salmafina Sunan baru saja mencurahkan keluh kesahnya yang kini menjadi perbincangan dimedia sosial. Mantan istri Taqy Malik ini merasa geram dengan para orangtua yang membiarkan anaknya menonton YouTube dengan suara keras ditempat umum.

Melalui Instagram Story-nya, putri Sunan Kalijaga ini merasa terganggu. Kedepannya, ia berharap ini bisa dijadikan pelajaran untuk orangtua lainnya. 

Curhatan Salmafina Sunan (Foto: Instagram/@igtainmenttt)
Curhatan Salmafina Sunan (Foto: Instagram/@igtainmenttt)

"Guys mungkin ini unpopular opinion. Dengan tidak mengurangi rasa hormat kepada para ibu dan keluarga lainnya, saya kok merasa suka keganggu ya dengan anak-anak yang dikasih nonton YouTube kenceng-kenceng di umum?" tulis Salmafina Sunan dikutip Senin (7/6/2021).

Kejadian yang dialaminya saat dirinya tengah berada di restoran.  Selebgram berusia 21 tahun itu sudah duduk berjauhan dengan anak tersebut, namun tetap saja suaranya masih terdengar keras.

"Tapi boleh nggak, nggak usah kenceng-kenceng. Saya duduk di 5 table jaraknya aja masih bisa denger kenceng banget, mbok ya dikecilin," paparnya.

Bukan kejadian pertama kali, Salmafina Sunan pernah menemui tiga anak di restoran yang memutar video YouTube dengan suara keras. Bahkan, sang anak ditinggal dan orangtua tengah asyik merokok.

"Parahnya saya pernah makan di restoran fine dining, ada anak 3 dan ketiganya kenceng disetelin YouTube dan ditinggal orangtuanya ngerokok semua," tulisnya.

Diunggahan berikutnya, Salmafina Sunan mengaku pernah mengalami kejadian tak terduga. Ia menegur pelayan restoran, tapi tak digubris. 

"Tapi serius waktu aku bilang yg makan fine dining itu akhirnya ngomong sama masnya untuk kasih tau dan dikasih tau. Tapi diulangi LAGI sampe 2x dikasih tau," pungkas Salmafina Sunan. 

"Kenapa? bcs orang kalo makan diluar itu come also for the ambiance dan experience not only the food. Ada yg lagi romantic dinner, dll dan itu ganggu banget," lanjutnya.

Curhatan keluh kesah Salmafina Sunan dibagikan ulang di akun gosip @igtainmenttt. Mereka setuju dengan pendapat Salmafina soal perlakuan orangtua terhadap anaknya yang ditinggal menonton YouTube ditempat umum.

"Tapi kadang kalau orangtuanya yang kolot pasti jawabannya, namanya juga anak-anak maklum aja. Situ sih belum punya anak, jadi nggak tau rasanya. Padahal salah sendiri kurang kasih paham ke anak," tulis akun @its_rhi***

"Aku banget ni, nggak bisa sinkron sama noisy. Apalagi tuh yang ngegame ribut banget. Udah ribut, pakai maki-maki lagi. Rasa mauku rampas hpnya dan banting aja," timpal akun @zeeza***80

"Aku setuju sama mba Salma soal ini," kata akun @_dha***90

Rekomendasi