Dibilang Tak Punya Adab Panggil Nama Kuda Aisyah, Gisel Beri Klarifikasi

Tim Editor

Kuda Poni Gisel (Instagram/gisel_la)

ERA.id - Gisella Anastasia akhirnya angkat bicara terkait nama kuda poni yang viral hingga menuai kecaman. Gisel menyebut kuda bernama Aisyah itu memang sudah tertulis di kandang masing-masing.

Melalui Instagram miliknya, Gisel menyampaikan permintaan maaf atas nama Aisyah yang disematkan ke salah satu kuda poni yang dinaiki putrinya. Menurut Gisel, kuda bernama Aisyah itu memang sudah ada dan bukan dirinya yang memberi nama tersebut.

"Mohon maap ak tulis jg disini biar clear yaa.. jadi di @baliequestriancentre masing2 kuda memiliki nama masing2 , tertulis jg d kandang masing2 kyk yg kalian lihat d foto dan video sebelumnya," tulisnya.


Ibu satu anak itu pun menjelaskan ia dan putrinya hanya sebagai pengunjung yang mengikuti apa yang sudah ditetapkan di tempat tersebut. Sehingga ia memanggil kuda poni itu sesuai dengan nama pemberian dari pemilik kuda.

"Dengan tidak mengurangi rasa hormat, demikian adanya kita sebagai pengunjung juga memanggil mereka sesuai dengan nama pemberian dari pemilik kuda tersebut," tegasnya.

Sebelumnya, mantan istri Gading Marten itu membagikan sebuah video dari putrinya, Gempita yang terinjak kakinya oleh kuda poni bernama Aisyah.

"Keinjek Aisyah, ga janjian siih waktu kaki gempi turun, eh si Aisyah mundur dikit.. Untung emg pake sepatu yg proper, jadi no drama. Hebat empitul hihi maapin mama yg makah ketawa soalnya lucu banget brasa lg scene di OVJ gt lo," tulis Gisel di Instagram.

Sayangnya netizen yang tidak tahu tentang asal usul pemberian nama itu tak terima dengan apa yang dilakukan Gisel. Tak sedikit netizen yang kecewa dan marah lantaran nama Aisyah sama dengan nama istri dari Nabi Muhammad SAW.

Bahkan tokoh Nahdlatul Ulama (NU), Umar Hasibuan alias Gus Umur juga ikut mengomentari pemberian nama Aisyah itu.

"Asli Si Gisel pelaku video porno kurang ajar banget nama kuda dibikin nama istri Nabi Muhammad. @DivHumas_Polri," cuitnya di Twitter @Umar_AlChelsea.

Masih dalam satu akun yang sama, Gus Umar juga menyebut Gisel tidak punya adab sebab menyematkan nama istri Nabi Muhammad ke seekor kuda.

"Asli si gisel ini tak punya adab. Nama istri Nabi Muhammad dia beri nama kudanya," tutupnya.

Tag: Aisyah Kuda Poni Gisel Kuda Poni Aisyah Gisella Anastasia gisel kuda aisyah

Bagikan: