Lemas, Begini Reaksi Wijin Usai Nonton Video Syur Gisel

Tim Editor

Gisel dan Wijin (Instagram)

ERA.id - Wijaya Saputra atau akrab dengan nama Wijin mengaku lemas dan langsung berdoa saat pertama kali melihat video syur kekasihnya, Gisella Anastasia atau Gisel. 

Ungkapan dan perasaan itu disampaikan oleh Wijin saat duduk sebagai bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo. Secara terang-terangan Wijin mengaku lemas, gemetar, dan tak bisa nangis usai melihat video itu. 

“Pada saat itu gue shaking gue lemes, gue udah nggak ada tenaga deh. Jujur aja. Gue sampe nggak bisa nangis dan yaudah gue berdoa,” kata Wijaya Saputra, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (19/1/2021).

Wijin diketahui mendapat kabar soal video syur Gisel itu dari kerabatnya. Di mana kondisinya saat itu Wijin dan Gisel sedang pergi berlibur ke Nihi Sumba. 

Setelah melihat video itu hal pertama yang dilakukan Wijin adalah berdoa. Wijin meminta kepada Tuhan agar dirinya tetap diberikan kekuatan dan menemani Gisel di saat kondisinya seperti ini. 

“Gue berdoa dan di situ lah gue merasakan bahwa Tuhan itu bener ada. Gue dikuatkan aja. ‘Tuhan bantu aku beri aku kekuatan untuk bisa berjalan dengan Gusel dan menemani dia di saat sekarang,” ungkap Wijin. 

Lalu, kata Wijin, ia mengaku tak bisa marah saat mengetahui kekasihnya terlibat skandal video syur. Perasaan ini pun sempat membuat bingung sebab biasanya Wijin selalu memakai emosi dan egonya. 

“No (marah) sama sekali. Anehnya gue sama sekali nggak ada perasaan marah, kesal. Nggak ada, aneh loh bener,” kata Wijin. 

Lebih lanjut Wijin menegaskan ia sudah memaafkan Gisel atas perbuatan di masa lalunya. Ia juga menegaskan akan tetap bersama Gisel dan berusaha selalu ada untuk Gisel.

Tag: gisel Wijin video syur gisel

Bagikan: