Syahrini Ungkap Alasan Kuat Mantap Berhijab, Tinggalkan Masa Lalu dan Ingin Lebih Bertakwa

Tim Editor

Alasan Syahrini Berhijab (Instagram/princessyahrini)

ERA.id - Penyanyi sekaligus istri dari Reino Barack, Syahrini akhirnya mengungkap alasannya untuk mantap berhijab. Penampilannya berubah setelah Syahrini tinggal di Jepang selama empat bulan.

Penampilan terbaru dari Syahrini memang sedikit mengejutkan publik usai ia tampil lebih tertutup mengenakan hijab. Ia pun mengaku keinginan untuk berhijab sudah lama ingin dilakukan.

"Karena aku ingin lebih takwa sama Allah, karena aku udah janji dalam pernikahan ini, di awal niatannya kan 'ya Allah aku ingin ibadah kepada-MU karena aku melalui step yang baru menjadi seorang istri'," kata Syahrini, dikutip YouTube Intens Investigasi, Selasa (8/6/2021).


Sejak memantapkan berhijab dan menjalani pernikahan yang bahagia bersama Reino Barack, Syahrini mengaku kehidupannya pun sekarang banyak berubah.

Menurut Syahrini, ia tak lagi mementingkan dan memikirkan hal-hal duniawi saja. Ia sekarang justu memprioritaskan suami dan juga keluarganya.

"Sekarang malah aku prioritasnya suami, ibadah, dan akhiratnya aku perbaiki pelan-pelan. Sekarang sedang belajar berhijab juga mudah-mudahan istiqomah," ungkapnya.

Terkait perubahan yang dialaminya itu, Syahrini mengaku bersyukur masih diberi kesempatan untuk menjadi lebih baik lagi dan berbakti kepada suami tercinta.

Meski pun diakui olehnya, perjalanannya masih sangat panjang, ia akan berusaha sebaik mungkin dan pelan-pelan menjadi lebih baik lagi.

"Pelan-pelan aku melakukan apa yang diperintahkan Allah dengan begitu aku mengucap syukur dan terima kasih kepada Allah atas kebahagiaan ini," tuturnya.

Lebih lanjut pelantun "Sesuatu" itu enggan menengok kebelakang dan membuka masa lalunya sebelum berhijrah seperti sekarang. Baginya masa lalu itu hanyalah proses kehidupan yang dialami semua orang untuk menuju ke pendewasaan diri.

Syahrini juga menegaskan dirinya saat ini akan mengurangi kegiatannya di media sosial. Ia akan fokus pada keluarga dan juga anak-anak yatim yang menjadi asuhannya.

"Sekarang status aku sebagai istri artinya tidak lagi melihat hal-hal yang seperti itu. Jadi aku juga tidak lagi terlalu aktif di media sosial," tutupnya.

Tag: syahrini Alasan Syahrini Berhijab Syahiri Berhijab

Bagikan: