Jahil dan Sering Prank Rafathar, Netizen Serang Medsos Baim Wong: Ngerusak Mental Anak Woi

Rafathar dan Baim Wong (Screenshoot YouTube RANS Entertainment)

ERA.id - Baru-baru ini heboh Rafathar, anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dibully karena dianggap tak sopan kepada Baim Wong. Hal ini terlihat dari video yang dibagikan di YouTube RANS Entertainment, di mana Rafathar tampak marah karena dicurangi ketika bermain bersama Baim Wong.

Rafathar yang marah di video tersebut disebut anak yang tidak sopan dan tidak dididik sopan santun kepada orang tua oleh beberapa netizen. Usai Rafathar mendapat bullyan, pengasuhnya, Shela Lala akhirnya mengungkapkan bahwa kemarahan Rafathar di video tersebut didasari dari perlakuan curang Baim Wong ketika bermain. Menurutnya hal tersebut wajar jika dirasakan oleh seorang anak kecil seperti Rafathar.

Usai video klarifikasi Lala viral, kini netizen kembali menyoroti video tersebut dan berbalik menyerang Baim Wong, pada kolom komentar video tersebut. Mereka menganggap bahw Baim seolah memanfaatkan Rafathar demi konten video YouTubenya.


Netizen menyayangkan perilaku Baim Wong yang selalu mengundang kemarahan Rafathar. Mereka pun khawatir dengan kondisi mental Rafathar yang masih berusia 6 tahun harus terus dikerjai seperti itu hanya demi konten. Netizen juga kini menaikkan tagar #StopPrankRafathar.

"Baim jangan dipertemukan dengan Rafatar karena baim udah keterlaluan selalu membuat rafatar marah dan itu bisa ngerusak mental rafatar. Soalnya setiap gw liat rafatar ketemu baim sellau ekspresinya marah dan moodnya hilang. #stopprankrafatar," kata salah satu akun.

"Kasihan mentalnya Rafathar loh. Takut dia ada trauma sendiri sampai besarnya, ngerasa selalu dijadiin bahan prank," ujar yang lainnya.

"Padahal rafatar ama sodara sodaranya sweet bgt loh. Sama mama nya suka minta maaf dan bilang minta tolong. Gara-gara 1 orang ini jadi di bully deh," sambung yang lainnya.

"Baim apa gak inget ya kalau dia juga punya anak. Smoga Kiano juga baik, sopan, pintar, dan pemaaf seperti Rafathar," pungkas netizen lainnya.

"Biasa konten Baim kan nggak ngangkat kalau ga bawa2 Rafathar. Tapi ya gitu kasihan mental anaknya," tulis akun lainnya.

Tag: Rafathar Rafathar disebut tak dididik netizen serang Baim Wong baim wong Raffi Ahamd dan Nagita Slavina Rafathar Malik Ahmad

Bagikan: