Nge-fans Berat sama Andy Lau, Nikita Mirzani Kejar Sampai ke Hongkong dan Berfantasi Seliar Ini

| 08 Jun 2021 19:05
Nge-fans Berat sama Andy Lau, Nikita Mirzani Kejar Sampai ke Hongkong dan Berfantasi Seliar Ini
Nikita Mirzani Ngefans Andy Lau (Instagram/Nikita Mirzani Real)

ERA.id - Nikita Mirzani terang-terangan mengaku dirinya sebagai salah satu penggemar berat dari aktor Andy Lau. Ia bahkan rela terbang ke Hongkong hingga ditiduri oleh Andy Lau.

Pengakuan ini disampaikan oleh Nikita di YouTube Langit Entertainment. Niki mengaku dirinya sangat mengidolakan Andy Lau dan menyebut Delon Idol mirip dengan idolanya.

"Delon tuh salah satu penyanyi yang mukanya persis kaya aktor favorit gue, Andy Lau. Ih gue tuh ngefans banget," kata Nikita.

Saking mengidolakan Andy Lau, Niki bahkan mengaku punya semua koleksi film yang dibintangi Andy Lau dari yang pertama hingga film terbarunya.

"Gue tuh punya semua film dia dari dulu sampai sekarang sampai dia main film yang terbaru kemarin," tegasnya.

Sebagai penggemar, Nikita juga mengaku sempat terbang ke Hongkong dan mendatangi rumah Andy Lau. Sayangnya ia tidak berhasil bertemu dengan pemain film Find Your Voice itu.

Wanita yang akrab disapa Niki itu mengaku dirinya hanya berpapasan dengan Andy Lau dan tidak sempat ngobrol secara langsung meski pun sudah datang jauh-jauh ke Hongkong.

"Gue sampai pergi ke Hongkong waktu itu. Gue datangi ke rumahnya, apa segala macem saking gue ngefansnya. Akhirnya gue ketemu papasan di jalan malah, dianya udh jauh," kenangnya.

Aksi nekat Nikita tidak berhenti sampai di situ saja. Sebagai penggemar ia mengaku punya fantasi liar terhadap idolanya itu. Niki mengaku ingin ditiduri oleh Andy Lau.

Bahkan diakui olehnya ia rela diinjak asalkan bisa tidur dengan idolanya itu.

"Di angan-angan gue, di mimpi gue tuh selalu gue pengen ditidurin sama dia (Andy Lau). Gue tuh kalau sama dia mau diinjek lehernya bodo amat," akunya.

Lalu, kata Niki, rambut putih alias uban yang muncul di Andy Lau tidak membuatnya goyah atau pun berkurang untuk mencintai sosok idolanya. Niki justru menyebut rambut uban Andy Lau menambah ketampanan aktor 59 tahun itu.

"Andy Lau itu beda. Rahangnya beda, apalagi dia ubanan, pas dia ubanan tuh duh ganteng banget," katanya sambil memamerkan wajah senang.

Lebih lanjut Nikita Mirzani menyebut Andy Lau sebagai aktor Chia paling tampan yang pernah ada. Ia juga mengaku belum pernah sama sekali tidur dengan pria asal China sekali pun sepanjang hidupnya.

"Dia (Andy Lau) tuh buat gue adalah aktor China yang paling ganteng. Dia tuh sexsyfull. Jujur ya gue dari dulu sampai sekarang belum pernah (seks) sama orang China," tutupnya.

Rekomendasi