Sindir Pedas Ivan Gunawan dan Maharani yang Jual Tiket Jumpa Fans Bunda Corla, Nikita Mirzani: Nggak Suka, Silahkan Lapor Polisi!

| 17 Jan 2023 11:00
Sindir Pedas Ivan Gunawan dan Maharani yang Jual Tiket Jumpa Fans Bunda Corla, Nikita Mirzani: Nggak Suka, Silahkan Lapor Polisi!
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Nikita Mirzani meluapkan kekesalannya terhadap Ivan Gunawan dan pebisnis Maharani Kemala melalui Instagram stories. Sebab, ia merasa Ivan dan Maharani sengaja menjual tiket jumpa fans Bunda Corla seharga ratusan ribu.

Diduga harga tiket jumpa fans Bunda Corla mencapai Rp300 ribu. Selebgram bernama asli Cynthia Corla Pricillia ini bakal mengunjungi tiga kota sekaligus, yakni Jakarta, Surabaya, dan Medan pada Januari 2023 ini.

Acara itu bertajuk di Corla Is Back Party. Nantinya, Bunda Corla akan hadir di Jakarta pada 21 Januari 2023. Lalu, berlanjut ke kota Surabaya pada 27 Januari 2023. Dilanjut lagi acara berikutnya, yakni Medan 28 Januari 2023.

Namun, Nikita Mirzani tidak setuju dengan adanya penjualan tiket jumpa fans Bunda Corla. Melalui Instagram stories-nya, ibu anak tiga ini menceritakan sosok Bunda Corla berubah usai bertemu desainer kerap disapa Igun dan Maharani Kemala.

Saat itu, Ivan Gunawan dan Maharani Kemala sempat menemui Bunda Corla yang tinggal di Jerman. Selain itu, ia menilai Bunda Corla hidup apa adanya bekerja sebagai pegawai makanan saji di Jerman.

Sindiran Nikita Mirzani (Foto: Instagram stories/@nikitamirzanimawardi_172)
Sindiran Nikita Mirzani (Foto: Instagram stories/@nikitamirzanimawardi_172)

"Bunda Corla itu sebelum ketemu mereka (Ivan Gunawan dan Maharani) simbol hidupnya apa adanya, bangun pagi, minum kopi, berangkat kerja, nggak gengsian memperlihatkan dia saat melayani cust," tulis Nikita Mirzani, dikutip dari Instagram stories @nikitamirzanimawardi_172 pada Selasa (17/1/2023).

Ketika live Instagram, bintang film Comic 8 ini menilai Bunda Corla sebagai panutan. Sebab, sosoknya sering tampil apa adanya, sederhana dan tidak gila uang. Namun, sosoknya menjadi berubah usai bertemu dengan Ivan Gunawan dan Maharani Kemala.

"Mencontohkan hidup apa adanya, yang bagus dilihat semua manusia, yang enggak gila-gila uang katanya, sekarang setelah didatangi Igun sama Maharani ya sudahlah," ungkapnya.

Apabila tidak suka dengan sindirannya, mantan istri Dipo Latief ini memperbolehkan Ivan Gunawan dan Maharani Kemala melaporkan dirinya ke polisi. Nikita Mirzani menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menyebarkan fitnah.

"Gak suka sama gue, silahkan lapor polisi. Kasih tahu yah Igun sama Maharani. Belum ada sejarahnya gue ini menyebar fitnah, apalagi hoax, camkan itu," katanya.

Sebagai penutup, Nikita Mirzani berharap agar nasib Ivan Gunawan dan Maharani Kemala tidak seperti musuhnya, Dito Mahendra.

"Jangan sampai nanti ujung-ujungnya kayak Dito Mahendra dikejar KPK," tutupnya.

Rekomendasi