Nama Gofar Hilman Trending, Kontennya dengan Cinta Laura Ikut Diungkit, Seperti Apa?

Tim Editor

Cinta Laura bersama Gofar Hilman (Ngobrak Gofar Hilman)

ERA.id - Youtuber Gofar Hilman sedang marak dibincangkan di Twitter karena diduga telah melecehkan seorang perempuan dengan nama akun @quweenjojo di sebuah kafe di Malang pada 2018 silam.

Gofar pun akhirnya memberi penjelasan bahwa ia sama sekali tidak melakukan hal yang dituduhkan. Bahkan ia berniat membawa tuduhan itu ke ranah hukum bahkan mencari kebaikan untuk semua pihak.

Sebab hal tersebut kadung ramai dibicarakan, seorang warganet bernama akun @lollicandyyy mengungkit konten Gofar yang membuat Cinta Laura emosi saat menjadi bintang tamu.

"Ini gofar hilman malah ungkit masa lalu cinta laura, disitu cinta laura nahan marah dan kesel. Keliatan kok dari mukanya.. Liat aja dah," tulis @lollicandyyy.

Kenapa Cinta Laura bisa sampai emosi saat ditanyai Gofar? Ceritanya, Cinta diundang menjadi bintang tamu di konten Ngobrak dari Gofar Hilman.

Wawancara Gofar dengan cinta berdurasi panjang. Namun, ada bagian yang langsung disorot dan bahkan dipotong serta dibagikan di mana-mana.

Bagaimana tidak, Cinta Laura tampak emosi dan napasnya tersengal karena ditanya berkaitan dengan masa lalu Cinta Laura yang membuatnya sampai pindah ke Amerika.

Hal itu diakui sendiri oleh Cinta Laura dalam unggahannya di Instagram beberapa waktu lalu. "Udah denger obrolan aku sama @pergijauh? Kenapa ya aku hampir keluar ruangan saking BTnya?"

Memangnya pertanyaannya seperti apa sih? "Kita balik lagi soal yang namanya jargon 'becek nggak ada ojek' yang sampai sekarang tuh kayaknya orang populer. Itu kan yang membantu popularitas Cinta sampai sekarang? Setuju nggak?" tanyanya.

Mendengar hal itu, Cinta Laura terdiam. Wajahnya merah padam dan berusaha menahan emosi. Sampai akhirnya Gofar Hilman bicara lagi.

"Soal jargon itu. Dan orang kayaknya nggak bakal lupa akan hal itu kali ya," tambah Gofar Hilman.

Cinta Laura akhirnya berkata kalau sebenarnya jargon itu tidak lucu dan membuatnya marah. Melihat tamunya tersinggung, Gofar dengan depat meminta maaf.

"I don't find that jargon funny. At all. (Jargon itu nggak lucu. Sama sekali) Dan aku tahu niat Gofar bukan jelek,"

"No, no, no, sama sekali nggak," kata Gofar Hilman.

"It makes me very upset (Itu bikin aku sangat marah)," lanjut Cinta Laura lagi.

"Sorry, sorry, tapi gue pengen kayak flashback sedikit soal itu dan sampai sekarang entah kenapa jargon itu sangat melekat di Cinta, dan sedikit banyaknya jargon itu yang membantu Cinta dikenal orang sampai sekarang, meskipun dengan cara yang Cinta nggak suka," ujar Gofar Hilman.

Ternyata, jargon itu merupakan bentuk bullying kepada dirinya dan menjadi kenangan buruk.

"Itu adalah sebuah bullying yang verbal. Ini kadang yang membuat aku kadang frustasi ya. Untuk apa, dan ini yang orang pikirkan waktu itu, untuk apa aku masuk ke dalam studio, rekaman, dan bilang kata-kata itu. Why? Why would I do that? Aku nggak ada alesan untuk melakukan itu," katanya lagi.

"Cuma kata-kata biasa aja?" tanya Gofar Hilman.

"Karena yang buat jargon itu bukan aku. I don't even know who made it! (Aku nggak tahu siapa yang bikin lagu itu!) Karena ada orang yang waktu itu ngambil suara aku dari sinetron aku."

"Kebetulan di sinetron aku ada kalimat itu. Dia ambil, dia mix and match, dibikin remix, dan jadi deh lagu itu. Dan tiba-tiba jadi viral," sambungnya.

Setelah itu, Cinta menegaskan lagi, "I didn't think it was funny. I thought it was offensive (Bagiku itu nggak lucu. Itu sangat menghina)," kata Cinta Laura.

"Sorry ya Cinta ya, nggak bermaksud seperti itu. Karena entah kenapa masih sangat melekat di diri Cinta sampai sekarang, dan bagi Cinta ini nggak oke kata-kata ini," ujar Gofar Hilman.

Tag: viral Cinta Laura Gofar HIlman Gofar Hilam lakukan pelecehana seksual

Bagikan: