Tak Terima Gofar Hilman Dibilang "Biasa Saja" di Ranjang, Ini Jawaban Menohok Nikita Mirzani

| 02 Nov 2020 11:36
Tak Terima Gofar Hilman Dibilang
Nikita Mirzani dan Gofar Hilman. (YouTube/ Gofar Hilman)

ERA.id - Kehebohan yang terjadi antara Gofar Hilman dan wanita bernama Tatiana berbuntut panjang. Kali ini artis seksi Nikita Mirzani harus turun tangan dan tak terima sahabatnya dituding biasa saja di atas ranjang. 

"Mau tidur ditelpon nyai (Nikita Mirzani), jadi ngakak kan tu, seger lagi dah," cuit Gofar di Twitter, Minggu (1/11/2020) malam. 

Sebelumnya penyiar radio yang juga gemar otomotif ini dituding oleh seorang cewek bernama Tatiana (@tatiananotes). Cewek itu mengklaim sudah pernah berhubungan badan dengan Gofar dan menceritakan pengalamannya yang biasa saja. 

Nikita yang geram melihat tuduhan itu pun ikut nimbrung kegaduhan yang terjadi di media sosial. Ia membela sahabatnya itu dan tak terima kalau sahabatnya dituding biasa saja saat berhubungan badan. 

"Karna aku ga terima kamu di bilang B aja. Mungkin itu cewe lagi mabok trs ga sadar kan tuh. Berasa meminya dimasukin sama kamu ga tau nya dia masukin jari nya sendiri makanya B aja," balas Nikita di akun Twitter Gofar Hilman. 

Netizen yang menuding bahwa Gofar Hilman biasa saja saat di ranjang. (Twitter/Gofar Hilman)

Melihat interaksi dari keduanya ini, Netizen pun mulai bereaksi dan mendoakan mereka berdua benar-benar jadian. 

"Jadian aja kak, cocok tau," tulis netizen. 

"Haha gue suka persahabatan kalian, saling back up.. nikmir dan gopay emg tongkrongan yg relate sih," tulis yang lainnya. 

"Cocok sm nyai," timpal yang lainnya. 

Selama kehebohan ini terjadi, tim ERA.id terus memantau akun Twitter @tatiananotes yang sempat menghilang atau ganti nama akun. Diketahui, Tatiana sempat mengubah akunnya menjadi @idfcbijstfu. 

Sementara itu, Gofar juga membagikan potongan gambar atau informasi dari netizen tentang nama asli dari cewek yang menuding Gofar biasa saja. Dari tangkapan layar itu, diketahui nama cewek itu bukanlah Tatiana, melainkan Argelia Sofi. 

Tangkapan layar identitas asli perempuan yang menuding Gofar Hilman biasa saja saat di Ranjang. (Twitter/Gofar Hilman)

"Gak ada juga sih (nomor handphone-nya di phonebook Gofar)," tulis Gofar dalam keterangan foto. 

Hingga cuitan Gofar pagi ini, belum ada tanggapan atau balasan dari cewek yang mengaku sudah pernah melakukan hubungan badan dengan mantan Putri Tanjung itu.

Rekomendasi