Korban Tunjukkan Bukti Video Pelecehan Seksual Gofar Hilman

| 09 Jun 2021 17:00
Korban Tunjukkan Bukti Video Pelecehan Seksual Gofar Hilman
Gofar Hilman (Foto: IG @pergijauh)

ERA.id - Usai mengungkapkan bahwa dirinya merupakan korban pelecehan seksual oleh Gofar Hilman, pemilik akun Twitter @quweenjojo mengunggah bukti video dari kejadian tersebut. Pada video tersebut tampak kebersamaan si pemilik akun dan Gofar.

Pria berusia 38 tahun itu berada di berdiri di belakang si @quweenjojo. Gofar terlihat beberapa kali memeletkan lidahnya ke arah kamera. Terlihat video tersebut direkam pada tanggal 20 Agustus 2018, sekitar pukul 2.20 WIB dini hari saat itu.

Pada keterangan video tersebut, @quweenjojo mengungkapkan bahwa Gofar dalam keadaan mabuk sehingga dirinya tak mengingat apapun mengenai kejadian tersebut.

"Gue baru inget lo mabuk satu itu, just in case lo lupa dnegan kejadian itu. Ya, walapu pun keterlaluan juga sih kalau lua. Ini video yang gue ambil tepat sebelum kejadian itu. I was that girl," tulis @quweenjojo.

Sebelumnya Gofar sendiri sudah memberikan klarifikasinya atas tuduhan pelecehan seksual ini lewat cuitan di akun Twitternya. Ia mengatakan dan meyakini bahwa dirinya tidak melakukan hal itu dan berani menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan masalah yang sudah menyangkut nama baiknya ini.

Lebih lanjut, si korban juga meminta kesaksian dari orang-orang yang berada di lokasi kejadian untuk angkat suara mengenai hal ini. Ia juga mengaku telah memaafkan orang yang saat itu mendukung tindakan Gofar Hilman.

"Minta tolongg banget yang ada di Rumah Opa Agustus 2018 dan melihat kejadian itu, walau pun kamu yang teriak 'dienakin kok nggak mau?' Aku maafin, tolong bantu aku. Aku butuh saksi karena nggak mudah cari bukti kejadian 3 tahun lalu, terlebih Rumah Opa udah tutup," kata @quweenjojo.

Rekomendasi